Bupati Hendriyanto Sitorus SE.MM  Lantik Pejabat Dilingkungan Pemkab Labura

Bupati Hendriyanto Sitorus SE.MM  Lantik Pejabat Dilingkungan Pemkab Labura
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM  Melantik Pejabat di lingkungan Pemkab Labura ( ist) 

LABUHANBATU ( PAB)--

BERDASARKAN Keputusan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/34/BKD/2022 tentang, Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi ( PPT) Pratama dan Nomor : 821.29/35/BKD/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas  serta Nomor : 821.29/36/BKD/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM.Melantik dan mengambil Sumpah dan Janji Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara, digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Jumat (14/01/2022) 

Bupati dalam kata arahan dan bimbingannya mengatakan, Promosi diberikan sebagai bentuk Apresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas prestasi kerja dan kinerja yang telah ASN berikan selama ini, sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cendrung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi dan gagasan ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya Bupati Hendriyanto Sitorus.SE.MM menyampaikan, Kepada Pejabat yang baru dilantik saya harap dapat menjadi kontribusi nyata dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk sama mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang hebat, dengan Sumber Daya Manusia. yang Cerdas, Sejahtera dan Religius.

Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku Aparatur Pemerintah dapat berjalan dengan baik, lakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan semua pihak sehingga tugas dan tanggung jawab untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara ini akan dapat di wujudkan, ucap Herdianto Sitorus.SE.MM.

Acara. Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara,  turut hadir Wabup H.Samsul Tanjung ST.MH. Sekda H.Muhammad Suib.Spd.MM
Ketua DPRD Labura H.Indra Surya Bakti Simatupang SH.M.Kn. dan para Kepala OPD.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index