Bupati Labuhanbatu Selatan  Lantik Raja Zulfikarsyah SH.MAP. sebagai Kepala BKD 

Dibaca: 778 kali  Sabtu,04 Desember 2021 | 08:09:06 WIB
Bupati Labuhanbatu Selatan  Lantik Raja Zulfikarsyah SH.MAP. sebagai Kepala BKD 
Ket Foto : Photo : Bupati Labusel H.Edimin melantik Raja Zulfikarsyah SH.MAP. sebagai Kepala BPD.( Diskominfo) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

BUPATI Labuhanbatu Selatan ( Labusel) H. Edimin  melantik Raja Zulfikarsyah SH MAP. sebagai Kepala Badan  Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan di ruang rapat kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Jumat (03/11/2021) 

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin dalam kata Pelantikannya mengatakan, Diharapkan kepada Saudara Raja Zulfikarsyah SH
MAP yang baru dilantik menjadi Kepala BKD Labuhanbatu Selatan, untuk kedepannya agar melaksanakan konsolidasi terhadap Pegawai yang ada dilingkungan kerja masing-masing dalam pelaksanaan kegiatan yang belum tuntas di Tahun 2021. Tetap melaksanakan fungsi Kepemimpinan dengan melakukan konsultasi keatasan serta koordinasi kesamping sehingga menjadi sinerigitas terhadap pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan.

Selanjutnya Bupati Labuhanbatu Selatan, Menekankan kepada Kepala BKD yang baru dilantik, untuk dapat membuktikan kemampuan Saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang, karena Jabatan adalah Amanah, Jabatan adalah Kepercayaan yang diberikan .sebut H.Edimin.

Hadir dalam acara pelantikan Kepala BKD ini, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung SAg. Forkopimda, Sekda, para Pimpinan OPD, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan para Undangan .

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »