Kapolres Labuhanbatu mengajak Wartawan Membangun dan Menjaga Kamtibmas 

Kapolres Labuhanbatu mengajak Wartawan Membangun dan Menjaga Kamtibmas 
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK photo bersama para Wartawan se Labuhanbatu Raya.(Humas )

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama Pejabat Utama ( PJU) Polres Labuhanbatu melaksanakan silaturahmi dengan Wartawan se  Labuhanbatu Raya dilaksanakan diruang Aula Yang Piter Mapolres Labuhanbatu, Rabu(24/11/2021)

Kapolres Labuhanbatu dalam pertemuan itu terlebih dahulu mrmperkenalkan dirinya dan berharap dapat bekerjasama dengan Wartawan dalam membangun dan menjaga Kamtibmas di Labuhanbatu Raya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan, Saya berharap selama saya menjabat di Polres Labuhanbatu, ada yang saya buat di Labuhanbatu ini yang menjadi kenang-kenangan yang dapat diingat dan dirasakan oleh Masyarakat, sebut AKBP Anhar Arlia.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Labuhanbatu H Neirul Nizam S.Sos dalam kata sambutannya mengatakan, Kepada Bapak Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK kami ucapkan Selamat datang dan Selamat bertugas di Labuhanbatu, semoga Kapolres betah bertugas di Labuhanbatu yang sangat adem ini.

Kata. Neirul Nizam, Wartawan di Labuhanbatu selalu komitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan kegiatan Polres Labuhanbatu dalam mendukung Kamtibmas 

Acara ini turut hadir Waka Polres Kompol Hermansyah, Kabag OPS AKP Wirhan Arif, Kasat Intel AKP.Sunarto, Kasat Reskrim AKP. Rusdi Marzuki, Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu, Kasat Shabara AKP. Hamdi Karna, Kasubag Humas AKP Murniati, 

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index