Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM :  BKPRMI Dapat Menjadi Pelopor untuk Memakmurkan Mesjid

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM :  BKPRMI Dapat Menjadi  Pelopor untuk Memakmurkan Mesjid
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM photo bersama dengan Pengurus BKPRMI.( Diskominfo Labura)

LABUHANBATU ( PAB) ---

Pelantikan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPD.BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk Periode 2021 - 2025  dilantik secara resmi oleh Ketua DPW BKPRMI Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan SH.  dilaksanakan di Pondopo kantor Bupati, Aek Kanopan Selasa (23/11/2021) dan ucapan Selamat dari para Undangan

Dalam acara ini Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus SE.MM ikut menghadirinya dan sekaligus memberikan kata sambutan dan arahan mengatakan, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI) Labuhanbatu Utara diharapkan dapat menjadi pelopor dalam memakmurkan masjid di bumi Basimpul Kuat Babontuk elok ini.

Kedepan saya berharap BKPRMI Labura, harus mempunyai program yang jelas, memiliki inovasi-inovasi yang baru yang dapat menjadikan BKPRMI sebagai pelopor kemakmuran mesjid, ucap Bupati Labura.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus dalam kata sambutannya menyampaikan, BKPRMI Labura sudah berkiprah sejak Bupati Haji Buyung, saya yakin BKPRMI Labura kedepan semakin maju dan jaya. Saya berharap tidak hanya sekedar sampai disini, namun kedepan dalam menjalani tugas nantinya, dapat bergerak cepat memakmurkan masjid serta menjadi pelopor dalam pemberantasan narkoba

Pelantikan DPD BKPRMI Labura ini dihadiri oleh Wakil Bupati H Samsul Tanjung STMH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.Mkn. Sekdakab H. Muhammad Suib SPd.MM  Ketua MUI Syahrial, Ketua BAZNAS Sukisman, Ketua KNPI Helvin, Ketua Pemuda Pancasila Arli Simangunsong, Ketua BKPRMI se Sumut, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index