Peringatan HUT FKPPI ke 43 diperingati secara sederhana di Mako FKPPI 0209/LB 

Dibaca: 420 kali  Senin,27 September 2021 | 08:56:51 WIB
Peringatan HUT FKPPI ke 43 diperingati secara sederhana di Mako FKPPI 0209/LB 
Ket Foto : Photo : Ketua FC FKPPI 0209/L B INDRA RIADI akan memotong nasi tumpeng (Ist) 

LABUHANBATU ( PAB)---

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) 0209/LB  Labuhanbatu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 43 di Mako FKPPI Labuhanbatu, Sabtu (25/09/2021)  dengan mengambil Thema " Dengan semangat bersatu dan berdaulat FKPPI berperan aktif dan lebih Mandiri membangun Bangsa dan Negara untuk mewujudkan Negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat Adil dan Makmur " 

Ketua FC FKPPI 0209/LB  INDRA RIADI dalam kata sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para Pembina yang terus menerus memberikan bimbingan dan arahan sehingga keberadaan FC FKPPI 0209/LB sampai saat ini tetap solid dan juga kepada para rekan-rekan Panitia Pelaksana yang telah bekerja dengan baik sehingga terlaksananya kegiatan ini berjalan lancar, sebutnya

Kepada orang tua kami dari Warakauri kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam memenuhi Undangan kami serta seluruh yang hadir juga kami sampaikan ucapan yang sama, kami mohon maaf  Hari Ulang Tahun yang ke 43 ini cukup sederhana karena mengingat kita masih dalam pandemi Covid 19.

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Labuhanbatu, kami minta seluruh Pengurus FKPPI di Rayon-Rayon dapat membantu TNI-POLRI dengan mengkampanyekan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19. dan mengajak Masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19.

Kepada ibu-ibu Warakauri, Pensiunan TNI-POLRI, DHC 45 dan anak-anak kami, apa yang kami berikan hari ini adalah dalam rangka HUT FKPPI ke 43 sekaligus sebagai penghargaan kami kepada para Bapak dan Ibu, kami mohon Doa agar FKPPI 0209/LB tetap solid kedepannya.

Selain pemotongan nasi tumpeng juga dilaksanakan pembagian sembako untuk Warakauri, Pensiunan TNI-POLRI, DHC 45 dan santunan untuk anak yatim serta pembagian masker kepada Masyarakat

Sedangkan Sekretaris FKPPI 0209/ LB Andi Baskoro Yudho mengatakan, HUT FKPPI 0209/LB yang ke 43 ini kita memberikan perhatian khusus buat ibu-ibu dari Warakauri janda dari TNI-POLRI, dimana ini adalah orang tua kita Yang perlu mendapat perhatian serta kasih sayang dari kita, demikian juga dari Pemkab Labuhanbatu  serta Pembina FKPPI 0209/,LB  sangat kita harapkan perhatiannya.

Acara dihadiri Dandim 0209/LB diwakili oleh Danramil 08/RP. Lettu Inf Dedi Siberani, Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Kadis PMD Hobol Zulkifli Rangkuti. Pembina DPC PEPABRI diwakili Sekretaris Kapten (pur) Selamat Ngadi, Penasehat diwakili Rustam Hasibuan.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


"

 

 

 


 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »