Boyong Empat Medali Emas Kejurnas Di Lampung, FKPPI 0203 Binjai Apresiasi Atlet PABERSI Binjai

Dibaca: 1893 kali  Senin,14 Juni 2021 | 11:07:38 WIB
Boyong Empat Medali Emas Kejurnas Di Lampung, FKPPI 0203 Binjai Apresiasi Atlet PABERSI Binjai
Ket Foto : Ketua PC FKPPI 0203 Binjai Usmariadi mengalungkan medali emas kepada atlet angkat Berat Binjai dan memberi semangat untuk kejuaraan selanjutnya

BINJAI,(PAB)-----

Atlit Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Binjai berhasil meraih 4 Medali Emas pada Kejuaraan Nasional Angkat Berat di Lampung kemarin.

Keberhasilan tersebut di beri apresiasi oleh Ketua PC FKPPI 0203 Binjai Usmariadi atau sering disapa Deus.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit dan pelatih serta Ketua Pabersi Kota Binjai yang berhasil menorehkan medali di kejuaraan Nasional di Lampung,keberhasilan PABERSI Binjai suatu kebanggaan Kota Binjai,”Ucap Deus Sabtu,(12/06/21) pukul 19.30 Wib di gedung Wisma Sinar Gemilang Jalan Ir H.Juanda Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur.

Usmariadi juga mengharapkan, kedepan seluruh atlit Pabersi Kota Binjai harus giat berlatih, dan bisa masuk ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) mendatang. Pembinaan atlit juga harus terus dilakukan, dan bagi atlit yang berprestasi jangan cepat merasa puas, namun harus terus berlatih dengan rutin.

“Kedepan masih banyak lagi open turnament dan kejurda yang akan dilaksanakan Pabersi pusat dan provinsi, kita harus siap menghadapi dan memenangkan medali pada event tersebut, teruslah berlatih dan patuhi apa yang diajarkan pelatih jika ingin berhasil,” ungkapnya

IMG-20210614-WA0030Ket photo.Pc FKPPI 0203 Binjai bersama atlet angkat berat Kota Binjai

Selanjutnya,dalam kesempatan itu Ketua PC 0203 Binjai Usmariadi dan Sekjen Erwin Sinaga mengalungkan medali emas kepada Atlet Nasional Angkat Berat Kota Binjai yang sudah memberi terbaik dikejuaran Angkat Berat Nasional di Lampung dan Atlet tersebut mewakili kota Binjai dan FKPPI Kota Binjai.

Sementara itu Ketua Pabersi Binjai,Okto Imanuel Sagala SE, mengatakan bahwa sesungguhnya atlit Pabersi Binjai masih baru direkrut. Namun berkat dari kegigihan dan kesungguhan atlit dalam berlatih, prestasi meraih medali dapat dan berhasil dilakukan.

“Pabersi Kota Binjai sudah Mengikuti sebanyak 2(dua) kali Kejuaraan Daerah yang pertama Kejuaraan daerah yang berlangsung pada tanggal 09 s/d 11 oktober 2020 yang lalu dengan Meraih 4 (empat) Medali Emas, 5 (lima) Medali Perak dan 2 (dua) Medali Perunggu untuk Kota Binjai,”sebut Okto Sagala.

Lebih lanjut,Okto Imanuel Sagala yang juga selaku Ketua HIPWI Kota Binjai ini menyampaikan pada Tahun 2021 bulan Februari yang lalu Pabersi Kota Binjai Juga Berhasil Menjadi Juara Umum II pada Kejuaraan Daerah yang di selenggarakan di Gedung Asrama Haji dan Berhasil Memboyong Medali yang sangat Membanggakan Kota Binjai Di bidang olahraga angkat berat dengan Meraih 9 (sembilan) Medali Emas , 4 (empat) Medali Perak dan 2 (dua) Medali Perunggu untuk Kota Binjai.”pungkasnya

Turnip

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »