Nasabah Bank BNI Kecewa , Pengurusan ATM Terkesan Lama Karena Antrian

Nasabah Bank BNI Kecewa , Pengurusan  ATM Terkesan Lama Karena Antrian

MEDAN,(PAB)---

Salah seorang warga masyarakat yang bernama Vina mengaku sangat kecewa dangan pelayanan Bank BNI pasalnya, dia yang seyogianya masuk bekerja tepat waktu jadinya terlambat.

Kekecewaannya ini disampaikannya kepada pab-indonesia.co.id, Selasa (19/08/2020) pagi. Vina mengatakan keterlambatannya masuk kerja karena mengurus masalah perpanjangan ATM yang menurutnya terkesan terlalu lama dan berbelit-belit.

" Saya sudah berada didepan bank tapi begitu jam 12 dibilang istirahat oleh petugas bang ini benar-benar sangat mengecewakan saya sebagai nasabah, udah ngantri dari pagi kok gini, pelayannanya" cetusnya.

Punbegitu, Ia mengharapkan kedepanñya agar bank BNI bisa lebih profesional lagi memberikan pelayanan kepada masyarat.

Sementara itu, dari pantauan awak media di bank BNI ini, tampak hanya beberapa nasabah yang mengantri yang diperbolehkan masuk sedangkan yang lain menunggu diluar sehingga terjadi penumpukan.

Padahal, saat ini pemerintah selalu menganjurkan agar mematuhi protokol kesehatan dan melarang orang- berkumpul banyak untuk memutus mata rantai penularan covid 19 tetapi  di bank BNI Cabang Pembantu Tomang Elok terjadi kerumunan yang berpotensi terjadi penularan covid 19.


Munurut salah seorang sekurity yang bernama Rudi Hartono mengatakan bahwa  kebijakan ini datangnya dari pusat dimana jam operasional bank BNI dimulai pada pukul  09.00 WIB dan tutup jam 15.00 WIB  sehingga, sebelum dibuka masyarakat sudah banyak yang berkumpul dengan mengantri dengan berbagai keperluan di bank ini.

Kerika ditanyakan terkait banyaknya orang yang mengantri Sekuriti ini tidak menjawab namun, ia langsung menghimbau kepada masyarakat untuk jaga jarak  dan meminta kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan ammengantri diluar ruangan.

Sementara itu, dari pantauan pab-indonesia.co.id ada juga Bank lain yang berada dikomplek Tomang Elok tidak jauh dari Bank BNI dan bukanya pada pukul 8.00 WIB.(Rudi)

 

Berita Lainnya

Index