Semarakkan HUT RI ke-75, Satgas 754 Kostrad Gelar Lomba Bagi Masyarakat Dabra

Semarakkan HUT RI ke-75, Satgas 754 Kostrad Gelar Lomba Bagi Masyarakat Dabra
Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad menggelar berbagai macam perlombaan bersama dengan masyarakat di kampung Dabra Papua

PAPUA, (PAB)---

Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke-75, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad menggelar berbagai macam perlombaan bersama dengan masyarakat di kampung Dabra Papua.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Kabupaten Mimika Papua, Selasa (18/08/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke-75 Satgas mengajak masyarakat kampung Dabra untuk melakukan kegiatan perlombaan bersama-sama.

Kegiatan yang diadakan oleh Pos Dabra yang di pimpin oleh Letda Inf Ibrahim ini merupakan salah satu sarana untuk mengajak masyarakat untuk bergembira dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI,” ujar Dansatgas.

Ditambahkan oleh Dansatgas bahwa selain itu kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, namun juga dilakukan oleh anak-anak dimana kegiatan ini di isi dengan perlombaan-perlombaan sederhana, seperti lomba balap karung, masukan paku ke dalam botol, kelereng pakai sendok, panjat pinang dan lain sebagainya.

Kegiatan yang dilakukan tepat di depan pos Dabra ini mendapatkan apresiasi baik dari masyarakat, dimana masyarakat merasa senang dengan kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

Sementara itu, Jems (14) salah satu anak-anak kampung dabra mengatakan senang dengan kegiatan yang di adakan oleh anggota satgas kali ini. Kegiatan ini sangat menarik dan kami senag bisa bermain dan memenangkan serta menerima hadiah dari TNI,” ujarnya.(BD/PAB)

Berita Lainnya

Index