Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Nonton Layar Tancap Bersama Masyarakat

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Nonton Layar Tancap Bersama Masyarakat

PAPUA,(PAB)---

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han menggelar layar tancap nonton bersama dengan masyarakat Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom. (Jayapura, 17 Agustus 2020)

 

Acara gelar layar tancap yang diselenggarakan merupakan kelanjutan dari Kunjungan di Pos Jajarannya yang mana setelah tiba di Pos Kaliasin, Dansatgas mengajak Kepala Kampung Bapak Charles Lumbun (45) beserta masyarakatnya untuk melaksanakan nonton bersama dengan Satgas Yonif MR 413 Kostrad. “Kami mengajak Bapak Charles, dia langsung mengizinkan dan mengajak masyarakatnya untuk ikut nonton bersama, kami putar Film Warkop DKI Reborn, puji syukur mereka terhibur semua.” Ungkap Anggun.

 

Memang masih terdengar asing film Warkop DKI di Kampung tersebut, namun berkat akting yang diperankan Aktor ternama seperti Abimana, Vino Bastian, Tora Sudiro dan Indro, gelak tawa masyarakatpun memecahkan suasana malam itu.

 

“Kami merasa terhibur dengan adanya gelaran layar tancap ini, apalagi Bapak Komandan juga bagi-bagi hadiah kepada kami, ini yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kibay.” Ujar Charles. Sebagaimana dalam kegiatan tersebut Dansatgas juga membagi-bagikan hadiah dengan melemparkan pertanyaan seputar perayaan HUT RI ke 75 dan beberapa Tokoh Nasional di negeri ini.

(Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad/RIDHO TPP 0079)

Berita Lainnya

Index