Lantamal I Terima Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan E-FILLING

Lantamal I Terima Sosialisasi Penyampaian  SPT Tahunan E-FILLING
Pemberian Plakat oleh Wadan Lantamal I kepada Ibu Tengku Amiliza Selaku Ketua Tim Sosialisasi Perpajakan.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB:----

Lantamal I menerima Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan E-Filling yang disampaikan Ibu Tengku Amiliza dan Tim dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Belawan bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto, S.E.,M.Si, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso,  Bahwa Sektor Perpajakan Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2015 Tanggal 31 Desember 2015 Tentang Kewajiban Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Bagi PNS, TNI dan POLRI maka  dilaksanakan Sosialisasi agar proses pelayanan pajak bagi Seluruh anggota Lantamal I berjalan dengan lancar.
Himbauan Danlantamal I agar seluruh peserta sosialisasi benar-benar mengikuti kegiatan ini. Ucapan Selamat Datang kepada Ketua Tim Sosialisasi beserta seluruh anggota dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Belawan dan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Mako Lantamal I. Harapannya setelah kegiatan sosialisasi ini, penyampaian SPT Tahunan elalui E-Filling tidak lagi menjadi kendala bagi seluruh anggota Lantamal I untuk melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak penghasilan. Sebelum acara sosialisasi dimulai dilaksanakan pemberian Plakat oleh Wadan Lantamal I kepada Ibu Tengku Amiliza Selaku Ketua Tim Sosialisasi Perpajakan.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Para Asisten Danlantamal, Pada Kasatker/Kadis, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index