Hadiri Peringatan HUT RI Ke-75

Kapolres Sergai: Mari Kita Membangun di Tengah Pemulihan covid-19, Berjuang Wujudkan Indonesia Maju

Kapolres Sergai: Mari Kita Membangun di Tengah Pemulihan covid-19, Berjuang Wujudkan Indonesia Maju

SERDANG BEDAGAI,(PAB) –

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menghadiri Upacara peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 bertempat di halaman Kantor Bupati Serdang Bedagai,Senin (17/08/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Peringatan Upacara HUT RI Ke 75 bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman dengan dihadiri Para Unsur Forkopimda Kab. Serdang Bedagai, Para OPD Pemkab Serdang Bedagai dan para Peserta Upacara TNI/POLRI Serta ASN Pemkab Sergai.

Upacara HUT RI Ke-75 pada tahun sebelumnya kali ini seluruh unsur dari pusat hingga daerah laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena rangkaian acara di minimalisir sedemikian rupa dan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat dan semangat para peserta upacara terutama saat pengibaran Bendera Merah Putih tampak seluruh peserta Upacara memberikan penghormatan dengan sikap gagah dan penuh hikmat.

Dijumpai setelah pelaksanan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, AKBP Robin Simatupang mengatakan,jika Peringatan HUT RI Ke-75 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.

“Perayaan HUT RI Ke-75 pada tahun ini berbeda dengan perayaan sebelumnya, di Hari kemerdekaan ini kita harus bersama membangun negeri terutama dalam pemulihan pandemi Covid-19, mari terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia Maju,” Ujar AKBP Robin

Selanjutnya setelah selesai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Kapolres Serdang Bedagai, bersama jajaran unsur forkopimda  melanjutkan perayaan upacara secara virtual yang digelar di Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.(Bambang)

Berita Lainnya

Index