Gubsu Serahkan Bantuan Kendaraan Bermotor kepada PKK

Gubsu Serahkan Bantuan Kendaraan Bermotor kepada PKK

MEDAN,(PAB)----Gubsu, HT Erry Nuradi MSi menyerahkan bantuan hibah bantuan sepeda motor serta pakaian Lapangan PKK, Sabtu (10/2/2018) di lapangan Kantor Bupati Tapsel.

 

Keterangan pers yang diterima wartawan, pada acara tersebut hadir juga Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu, Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPRD Sumut Doly Sinumba Siregar, Pj Walikota Padang Sidempuan Sarmadan, Ketua Majelis Wali Amanat USU H Panusunan Pasaribu, FKPD Tapsel Kapolres Tapsel dan Dandim 0212 turut serta juga sejumlah kepala SKPD Provsu .

 

Pada kesempatan Gubsu yakin dengan pemberian sepeda motor untuk kepala desa yang tujuanya meningkatkan kinerja para pejabat desa di lapangan. "Saya yakin para kepala desa bisa menjadi efektif dan maksimal dalam menjalankan tugasnya.Seperti yang diketahui kondisi Tapsel antar desa membutuhkan jarak tempuh yang cukup jauh untuk itu mengunakan sepeda moto," "jelasnya. Begitu juga dengan pemberian baju seragam lapangan untuk PKK, kata Gubsu PKK juga berperan dalam kesejahteraan juga kesehatan keluarga hingga di perdesaan. "Untuk itu diharapkan kinerja PKK bisa berdampingan dengan kepala desa dimana mereka bertugas, " jelasnya.(RJ)

Berita Lainnya

Index