Belajar Tatap Muka di SDN Percontohan Langsa Terapkan Protokol Kesehatan

Belajar Tatap Muka di SDN Percontohan Langsa Terapkan Protokol Kesehatan

LANGSA,(PAB)---

Sekolah Dasar Negeri Percontohan Kota Langsa dalam melakukan proses belajar mengajar sesuai intruksi telah menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan pakai sabun bagi siwa-siswi yang ikut dalam proses belajar mengajar disekolah tersebut, demikian pantauan media ini, Sabtu (15/8).


Selain siswa-siswi, tenaga pengajar maupun orang tua wali murid yang memasuki kedalam perkarangan sekolah guna menjemput atau mengantarkan anak-anak mereka diharuskan juga untuk memakai masker, lebih dari itu, untuk terlaksananya hal tersebut pihak sekolah juga telah memasang spanduk bertuliskan himbauan yang dipasang persis dipagar pintu gerbang.   


Sementara bagi para siswa-siswi yang hendak memasuki ruang belajar mereka terlebih dahulu secara bergiliran dilakukan pemeriksaaan suhu badan menggunakan termometer infra merah oleh guru yang bertugas, setelah melalui proses pemeriksaan suhu badan tersebut, merekapun diperbolekan untuk masuk melaksanakan proses belajar mengajar yang dijadwalkan.


Hal lain yang juga sempat terpantau media ini adalah jumlah murid dalam satu ruangan disesuaikan dengan jumlah bangku yang tersedia, artinya mereka para siswa-siswi tetap harus menjaga jarak dari siswa yang satu dengan siswa yang lain dalam satu ruangan tersebut, dengan demikian kesehatan mereka akan tetap terjaga. (Boy)  

Berita Lainnya

Index