Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun

Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan & Panti Jompo

Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan & Panti Jompo

KISARAN, (PAB) -

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya bersama dengan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, Ibu Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Bhayangkari Polres Asahan, Persit Dim 0208/Asahan, Persit Yon 126/KC, Ikatan Adhyaksa Kartini kejaksaan Negeri Asahan, Jalanastri dan Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan melakukan Bakti Sosial menyambut ke - 75 Tahun Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, Jumat (14/08/2020).

Dalam sambutannya Hj. Titiek Sugiarti Surya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun ini pihaknya melakukan bakti sosial dengan membagi sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dan di Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita lakukan setiap menyambut HUT Kemerdekaan RI, yang bertujuan untuk membagi kebahagiaan kepada saudara dan anak - anak kita yang berada di panti, ujar Hj. Titiek Sugiharti Surya yang kemudian berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu juga tidak henti - hentinya menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah covid - 19 di Kabupaten Asahan diantaranya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, jaga jarak dan menjauhi tempat yang menjadi lokasi keramaian.

Sementara H. Sudirman Latsa Koordinator Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dan Pengurus Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran Aliong Awo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan tersebut.(pur)

Berita Lainnya

Index