Rapid Test, 61 Personel Satlantas Polres Sergai Negatif Reaktif

Rapid Test, 61 Personel Satlantas Polres Sergai Negatif Reaktif

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 


Sejumlah 61personel Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan pemeriksaan Rapid test. Ini dilakukan, demi pencegahan penyebaran covid-19 di tubuh Polri dan dari hasil pemeriksaan tersebut dinyatakan  negatif reaktif

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum, didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH, SIK disela sela kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan di Aula  Patriatama  Polres Serdang Bedagai, Kamis (13/8/2020) siang mengatakan,
pelaksanaan pemeriksaan Rapid test  kepada Seluruh personel Sat Lantas Polres Sergai dalam rangka pencegahaan virus Corona (Covid 19).

Kapolres juga memberikan atensi agar para personel Satlantas dapat mengikuti pola hidup sehat dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

"Bagi personel yang mempunyai waktu luang agar berolah raga dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri. Dan mengikuti protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas dilapangan dan dipelayanan agar terhindar  dari virus Covid 19," ujarnya.

Berikutnya,Kapolres AKBP Robin juga melaksanakan Rapid test serta diikuti seluruh personel Polres Sergai yang melaksanakan tugas dibidang pelayanan dan operasional secara bertahap.

Kedepannya sebut Kapolres, akan meningkatkan kesadaran personel tentang  pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran serta mengikuti  Protokol Kesehatan seperti mengunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.Juga memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada personel Satlantas Polres Sergai sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid 19).(Bambang)

Berita Lainnya

Index