Ajak Cegah Covid-19

Kapolresta Deli Serdang:  Bina Sinergitas Kekompakan Personil Polri dan TNI

Dibaca: 642 kali  Kamis,13 Agustus 2020 | 22:39:26 WIB
Kapolresta Deli Serdang:  Bina Sinergitas Kekompakan Personil Polri dan TNI
Ket Foto :

DELI SERDANG ,(PAB) – 

Demi mencegah penyebaran virus corona, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengajak masyarakat Kecamatan Biru-Biru Patuhi Protokoler Kesehatan, Bertempat di Mapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Rabu (12/8/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengajak para Tokoh untuk bersama menghimbau  masyarakat  di Kecamatan Biru -biru dalam hal mencegah penyebaran Virus Corona dan mematuhi Protokoler Kesehatan karena Kabupaten Deli Serdang merupakan Zona Merah Penyebaran Covid-19.

"Tetap menjaga kesehatan diri, serta berikan himbauan masyarakat dikala menjalani aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran covid 19," tegas Kapolresta disela sambutannya

Dalam Kesempatan itu hadir PJU Polresta Deli Serdang, Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Biru-Biru serta Tokoh-Tokoh di Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. 

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan pesan dan meminta kepada seluruh personil jajarannya untuk selalu menjaga sinergitas dengan TNI dan selalu membina kekompakan.

“Bangun Sinergitas serta komunikasi yang baik antara Polri dan seluruh instansi terkait serta Tetap jaga kekompakkan khususnya TNI – Polri dalam menjalankan tugas negara agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.”

Disela-sela kegiatannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi juga memberikan bingkisan Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum dhuafa di Kecamatan Biru-Biru, Kapolresta Berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu perekonomiannya.

“Mari bersama-sama kita mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.” Tutupnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »