Sambut HUT RI ke-75, JPKP Bagikan 500 Bendera Merah Putih Secara Gratis di Labura

Dibaca: 594 kali  Kamis,13 Agustus 2020 | 12:18:44 WIB
Sambut HUT RI ke-75, JPKP Bagikan 500 Bendera Merah Putih Secara Gratis di Labura
Ket Foto :

LABURA,(PAB)--

JPKP di Sumatera Utara memulai Semangat menuju HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun dari Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Sebentar lagi tibalah saatnya kita sebagai bangsa Indonesia kembali memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus pada setiap tahunnya.

Hari ini Kamis 13 Agustus 2020 segenap pengurus JPKP Kabupaten Labuhan Batu telah memulai gerakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia dengan membagikan sekitar 500 buah bendera merah putih secara gratis  kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Aek kanopan Labuhan Batu Utara.

Sesuai hasil konfirmasi dengan Harun Sitorus, SPd selaku Ketua DPD JPKP Labuhan Batu Utara, beliau mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai wujud semangat Pengurus JPKP khususnya Kabupaten Labuhan Batu Utara dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Disela itu juga Rudy Chairuriza Tanjung, S.H Ketua DPW JPKP Sumatera Utara menyampaikan hal bahwa kegiatan ini akan direncanakan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, dengan berbagi bendera merah putih ini nantinya akan mewujudkan rasa semangat kemerdekaan ditengah tengah masyarakat serta akan lebih menguatkan rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat, karena persatuan dan kesatuan merupakan modal utama kemerdekaan negeri yang kita cintai bersama ini.

Dan tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Abangda Hendriyanto Sitorus dan Ustadz Idris yang terus tak henti hentinya melakukan pembinaan terhadap JPKP di Kabupaten Labuhan Batu Utara, agar JPKP hadir menjadi Mitra Sosial yang baik bagi masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara.(Joe)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »