Peduli Pendidikan

ISK Kota Medan bersama Yayasan Perguruan Pelita Nusantara Serahkan Bantuan 10 Laptop Untuk Mahasiswa

ISK Kota Medan bersama Yayasan Perguruan Pelita Nusantara Serahkan Bantuan 10 Laptop Untuk Mahasiswa

MEDAN,PAB)---

Indian Social Komunitas (ISK) Kota Medan bekerja sama dengan perguruan tinggi Pelita Nusantara yang terletak dijalan Iskandar Muda No.1 Medan menyalurkan bantuan berupa 10 buah laptop kepada 10 orang mahasiswa/i Perguruan Tinggi Pelita Harapan,Rabu (12/08/2020).

Penyerahan bantuan ini diprakarsai oleh ISK Kota Medan bekerja sama dengan pengusaha Tamil kota Medan yang diwakili oleh ibu Lila Armugem dan dihadiri langsung oleh ketua ISK Kota Medan Jay Chandra,  Pembina Rahula , Koordinator Pendidikan Rames sekaligus mewakili para pengurus lainnya.

Bantuan ini diberikan kepada mahasiswa/i Pelita Nusantara yang berprestasi secara akademik. Sampai saat ini, mahasiswa Tamil yang mendapatkan beasiswa dari perguruan tinggi Pelita Nusantara berjumlah 80 orang.

Ibu Lila Armugem yang juga koordinator  pengusaha Tamil dalam sambutan singkatnya mengatakan sangat bangga atas  kerja sama yang sudah terjalin dan ia mengharapkan kerjasama ini terus berlanjut dan semakin baik kedepannya.

Sementara itu, dari pihak perguruan tinggi Pelita Nusantara yang diwakili oleh Ketua STMIK yaitu Bapak Hengki Tamando Sihotang M.kom sangat mengapresiasi penyerahan 10 buah bantuan laptop tersebut.

"Ini merupakan sarana penunjang yang sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa dalam proses belajar mengajar. Kami juga  sangat mengapresiasi bantuan leptop yang diprakarsai oleh ISK Kota Medan "Ucapnya.

Pihak ISK Kota Medan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Jhon Foster Marpaung, SE MA yang sudah begitu banyak memberikan bantuan kepada para mahasiswa Tamil di Perguruan Tinggi Pelita Nusantara.

Selain itu, ketua STMIK Hengki Tamando Sihotang M.kom mengucapkan  rasa bangganya dimana, perguruan tinggi Pelita Nusantara bisa bekerja sama dengan ISK kota Medan untuk memberikan beasiswa kepada para mahasiswa dari suku Tamil. 

Dikatakan Hengki juga, sebelum ini Perguruan Tinggi Pelita Nusantara juga telah memberikan beasiswa kepada suku nias.

"Semoga kerjasama ini bisa berjalan semakin baik kedepannya,"harapnya.

Barikut ini struktur kepengurusan di Perguruan Tinggi Pelita Nusantara Medan.

Pemilik: Jhon Foster Marpaung SE MA,Ketua Yayasan: Ritha Z Tarigan SE MM,Ketua STMIK: Hengki Tamando Sihotang M Kom,Wakil Ketua I Bidang Akademik: Fristi Riandri M kom, Wakil Ketua II Bidang Keuangan : Yanti Batubara SE,Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan : Bosker Sinaga M Kom, Kaprodi Tehnik Informatika: Agustina Simangunsong M Kom,Kaprodi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) Jonson Manurung M Kom,Kaprodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TKJ) :R Fanryy Siahaan M Kom, Kaprodi Teknologi Informasi : Hasanul Fahmi, M.Kom, Kaprodi Bisnis Digital: Nora Anisa, M.M dan Kaprodi Manajemen Informatika : R. Mahdalena Simanjorang, M.Kom

Dari seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib, aman dan penuh rasa kekeluargaan.(Rudi)

Berita Lainnya

Index