Bangun Sinergitas

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPC Langsa Lakukan Audiensi Dengan Walikota

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPC Langsa Lakukan Audiensi Dengan Walikota

LANGSA,(PAB)--

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPC Langsa yang berkantor di Jl.Prof.Majid Ibrahim Gampong Matang Seulimeng Kec.Langsa Barat Pemerintah Kota Langsa, Rabu (12/8), melakukan Odiensi membahas program kerja yang akan dijalankan oleh Lembaga tersebut dengan Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE . 


Kehadiran mereka disambut langsung oleh Sekda Ir.Said Mahdum Majid mewakili Walikota diruang kerjanya. Dalam paparan odiensi tersebut Ketua DPC Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) Kota Langsa Bahlia didampingi Nurdin yang membidangi Usaha Lembaga beserta anggota lainnya melontarkan beberapa pertanyaan menyangkut kerja lembaga kedepan antara lain menjadi pemantau setiap anggaran pemerintah yang masuk kedaerah seperti Dana Bos, Dana Desa, dan dana lainnya. 


Menjawab pertanyaan ini Sekda Said Mahdum Majid menyambut baik dengan harapan Lembaga KPK DPC Langsa bisa menjadi mitra kerja membantu Pemerintah khususnya Pemko Langsa dalam mencegah terjadinya berbagai penyelewengan dan penyimpangan anggaran yang turun baik kedinas maupun instansi, jabar Nurdin menirukan ucapan Sekda Said Mahdum kepada media ini.


Lebih lanjut Nurdin mengatakan, "kehadiran Ketua dan anggota Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) selain melakukan odiensi juga sekaligus silaturahmi memperkenalkan diri sebagai Lembaga yang nantinya akan menjalankan tugas-tugas sesuai fungsi yaitu melakukan pengawasan, dengan harapan keberadaan Lembaga KPK DPC Kota Langsa akan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan penyalah gunaan anggaran, demikian Nurdin kepada Wartawan. (Boy)      

Berita Lainnya

Index