Jumat Berkah : PDPS Gampong Sidorejo Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dibaca: 601 kali  Jumat,07 Agustus 2020 | 17:34:18 WIB
Jumat Berkah : PDPS Gampong Sidorejo Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Ket Foto :

LANGSA,(PAB)---

Geuchik Gampong Sidorejo Tgk.Salahuddin beserta perangkat dan unsur terkait desa lainnya pada Jum'at berkah hari ini 7-8-2020, kembali melakukan penyaluran bantuan berupa 20 paket sembako kepada warga kurang mampu melalui sebuah wadah sosial yang sudah terbentuk digampong tersebut yaitu "Perangkat Desa Peduli Sesama" (PDPS).


Dalam konfirmasinya, Jum'at (6/7), kepada Wartawan Tgk.Salahuddin mengatakan, "bantuan yang kami salurkan pada setiap bulannya kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu yang ada digampong ini merupakan hasil dari kumpulan atau sisihan honor para perangkat desa yang dalam hal ini mereka sesuai komitmen sepakat untuk menyisihkan sedikit honor guna membantu warga yang membutuhkan.


Hal ini, lanjut Salahuddin geuchik yang mempunyai jiwa sosial ini, "Insya Allah, akan kami laksanakan secara rutin setiap bulan dan bagi masyarakat lain yang ingin berpartisifasi ikut serta  berbagi rasa bersama kami, kami membuka pintu lebar-lebar, dirinya juga mengakui bahwa tidak semua masyarakat bisa terpenuhi secara sekaligus, yang jelas nantinya semua warga akan kebagian secara bergeliran, sebut Tgk.Salahuddin seraya menambahkan, untuk bantuan sembako yang berlangsung pada Jum'at berkah hari ini, kami juga telah menerima 20 paket Indomie dari BUMG untuk dibagikan kepada masyarakat, tutupnya.


Acara penyaluran 20 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan tersebut ikut didampingi dan disaksikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Polsek dan Koramil Langsa Timur, kegiatan ini berlangsung sukses sebagaimana yang diharapkan. (Boy)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »