Peduli Terhadap Sesama Dijumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim

Peduli Terhadap Sesama Dijumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim

BELAWAN,(PAB)----Dalam rangka jumat berokah,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH,memberikan santunan kepada anak Yatim,kegiatan itu di gelar bertempat di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan.Jumat (7/8/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres yang didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan, memberikan santunan tali asih kepada 50 anak yatim yang berasal dari sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut Kapolres, dirinya sengaja memanggil anak Yatim yang berada di sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk berdoa bersama agar pandemi Covid19 cepat berlalu.

"Pagi ini kita sengaja memanggil anak Yatim dalam rangka Jumat Barokah untuk berdoa bersama, meminta kepada Allah SWT agar pandemi Covid19 cepat berlalu" Ungkap Kapolres menjelaskan.

"Selain itu kami juga mendoakan agar situasi kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Belawan semakin kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2020 pada bulan Desember nanti" Sambung Kapolres.

Kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya.(surya atm)

Berita Lainnya

Index