Bersama 42 Anak Yatim Piatu Kapolres Batu Bara Berbagi Kebahagiaan

Bersama 42 Anak Yatim Piatu Kapolres Batu Bara Berbagi Kebahagiaan

BATU BARA,(PAB)---Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan mengunjungi sebuah Cafe di jalan Lintas Inalum Kec. Madang Deras yang di kenal Kuta Copee,di miliki sosok wanita tangguh Sri Kurnasi,dan juga pengurus dari warung anak yatim.

Di kegiatan tersebut,Kapolres Batu Bara yang juga Pembina Kehormatan membagikan sembako dan tali asih kepada 42 anak yatim piatu.Kamis (6/8/2020)

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.didampingi Kasat Binmas AKP M. Safii SH,Kapolsek Madang Deras Jonny Andreas SH,Kasat intel AKP Feryy Khusnady SH.MH,Camat Madang Deras Rahmat Caidir Lubis S.STP.M.A.p. Kepala Desa Aras M. Yusup dan segenap personil Bhabinkamtibmas .

Diagenda itu,Kapolres Batu Bara mewakili dari pemilik Kuta Copee sebagai tamu kehormatam dalam peresmian Cafe yang di miliki sosok wanita tangguh yang juga mantan istri sosok perwira polisi yang telah wafat .

Sri Kurnasi ( 26 ) adalah wanita yang bisa di anggap Kartini Batu Bara.Hidup dengan berdikari dia mampu menciptakan keuntungan untuk orang banyak , dengan memiliki kurang lebih 10 karyawan,Sri Kurnasi juga sering membantu para anak yatim dan kaum duafa .

Menjadi pengurus warung anak yatim bersama Kepala Desa Aras M.yusuf dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas dirinya saat ini di kenal masyarakat dengan sebutan wanita tangguh.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH. yang hadir di selah selah tugas padat nya mengatakan " Saya sangat berterima kasih kepada para pengurus warung anak yatim yang sudah sangat baik melakukan visi dan misinya,saya juga mengundang para kelompok kelompok yang berjiwa sosial agar turut hadir dalam peresmian Kantor KSJ dan warung berkah yang akan di laksanakan besok pada jumat ( 7/8) ini.

Lanjut Kapolres,warung berkah ini di khususkan untuk masyarakat dan musafir ataupun para abang becak,boleh makan sepuasnya dan bayar seihklasnya.Jadi disini boleh kita bergabung dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) warung anak yatim juga sama visi dan misi sosialnya.

"Saya dan Bupati Batu Bara akan mendukung penuh kegiatan sosial masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara ini". tandas Kapolres.

Sementara warung anak yatim yang di ketuai Kepala Desa Aras M.yusuf menjelaskan "Kami akan ciptakan suasana yang barokah bersama para anak yatim yang saya bina, untuk bergabung melaksanakan apa yang di katakan Bapak Kapolres selaku Dewan Pembina Kehormatan kami.Untuk sama sama melakukan amal dan berkah bagi yang membutuhkan" pungkas Kades.(surya atm)

Berita Lainnya

Index