Kapolres Berikan Tanda Prestasi Reward Kepada Enam Peronil Polres Batu Bara

Kapolres Berikan Tanda Prestasi Reward Kepada Enam Peronil Polres Batu Bara

BATU BARA,(PAB)----Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH MH bersama Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti .H.SH MH.memberikan tanda prestasi (REWARD) kepada 6 personil Kepolisian Unit Reskrim pada selasa pagi ( 4/8/2020 ).

Dalam kegiatan itu Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH.MH mewakili Kapolres Batu Bara langsung memberikan Reward kepada 6 anggota personilnya yang berprestasi di anataranya :
Bripka Ma' ruf Andika
Briptu Dedy Gunwan
Briptu Jesica Siahaan.
Aiptu Erwansyah
Brigadir M.Yusuf.
Aipda Bt.Sihombing.

Personil yang berprestasi ini terdiri dari Unit 1dan 2, 1 dari unit PPA Polwan bernama Jesica Siahaan menangani kasus perlindungan perempuan dan anak .

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH.MH. menjelaskan " Semua ini bertujuan untuk memberi semangat kepada anggota agar bisa bekerja lebih giat dan lebih baik , dan yang paling utama bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat kususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara di satuan Kriminal ini.

Saya Berharap semua personil satuan Reskrim lebih memacu prestasi ini untuk keseluruhan personil agar bisa sama sama mendapat prestasi terbaik dalam tugas tugasnya , dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan anjuran 13 protokol Kesehatan Polri yang sudah di maklumatkan Kapolri terhadap kita sebagai anggota Kepolisian "Tandasnya .

Dalam kegiatan memberikan Reward,Satuan Reskrim melengkapi dengan gelar syukuran, Sarapan pagi bersama kepada seluruh personil dan para Pejabat Utama Polres Batu Bara.(surya atm)

Berita Lainnya

Index