Berpamitan, Sekda Taufik ZA Pimpin Apel Gabungan Di Lingkungan Pemkab Asahan

Dibaca: 1106 kali  Senin,03 Agustus 2020 | 16:39:48 WIB
Berpamitan, Sekda Taufik ZA Pimpin Apel Gabungan Di Lingkungan Pemkab Asahan
Ket Foto :

KISARAN,(PAB) -

Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin S. Sos, MSi pimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (3/08/2020).

Sekda bertindak sebagai pembina upacara mewakili Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam apel gabungan yang digelar di halaman Kantor Bupati setempat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

Dalam kesempatan itu Taufik Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan kurban di lingkungan kantor dinasnya masing - masing karena berdasarkan pantauan di lapangan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Kemudian terkait dengan pelaksanaan Peringatan 17 Agustus, Sekda meminta kepada semua OPD agar segera memasang spanduk dan umbul - umbul di instansi masing - masing.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Apel Gabungan itu Sekda Taufik ZA terlihat menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang masing - masing kepada ahli warisnya sebesar Rp 5 juta dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing - masing sebesar Rp 1 juta sembari menyampaikan permohonan maaf dan berpamitan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan karena per 1 September 2020 nanti secara resmi dirinya akan pensiun dari ASN. 

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari seluruh rekan - rekan ASN selama saya bertugas dan berkarir mulai dari tingkat kecamatan sampai saat ini, ujar Sekda dalam apel gabungan tersebut.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »