Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Gencarkan Sosialisasi Pengibaran Sang Merah Putih

Dibaca: 145 kali  Minggu,02 Agustus 2020 | 13:56:30 WIB
Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Gencarkan Sosialisasi Pengibaran Sang Merah Putih
Ket Foto :

ACEH TIMUR,(PAB) --

Tidak pernah berhenti  mengajak dan mensosialisasikan pengibaran Sangsaka merah putih dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia 75 Republik Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2020 yang akan datang.


Kodim 0104/Aceh Timur melalui Koramil jajarannya melakukan berbagai upaya mulai dari door to door ke rumah warga hingga mendatangi ke kebun warga yang sedang beraktifitas untuk turut serta menyemarakkan Dirgahayu RI ke 75 tahun ini.


Seperti halnya yang dilakukan Bati Komsos Koramil 11/Birem Bayeun Serka Syamsul Bakri, terjun langsung bersama anggota Babinsa berkeliling gampong dan mendatangi warga yang sedang beraktivitas di Gampong Aramiah dan Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (02-08-2020).


Danramil 11/Brb Lettu Inf Jaya Sakti mengatakan bahwa, sesuai perintah Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75, menghimbau kepada seluruh jajaran Koramil yang ada diwilayah teritorial Kodim Kodim 0104/Atim untuk mengajak masyarakat memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih selama 1 bulan, dimulai pada tanggal 1 - 31 Agustus 2020.


“Untuk itu, kami selaku jajaran Koramil langsung turun kelapangan untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat turut serta menyemarakkan HUT RI ke 75 ini, ”ungkapnya.


Danramil mengharapkan, pada HUT ke -75 Replublik Indonesia ini, wilayah kerja Koramil 11/Brb Kodim 0104/Atim nantinya akan di warnai Bendera Merah Putih didepan setiap perumahan masyarakat.


Koramil 11/Brb berkomitmen, akan menyemarakkan HUT RI ke 75 dengan berkibarnya Bendera Merah Putih di seluruh wilayah kerjanya sampai ke pelosok Gampong, "pungkasnya. (Boy)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »