Wujud Kekompakan, Warga Komplek Griya Mawaddah Sembelih 10 Kabing dan 2 Ekor Sapi

Dibaca: 384 kali  Sabtu,01 Agustus 2020 | 00:24:45 WIB
Wujud Kekompakan, Warga Komplek Griya Mawaddah Sembelih 10 Kabing dan 2 Ekor Sapi
Ket Foto :

LANHSA,(PAB)---

Perlu diberikan ancungan jempol kepada warga yang berdomisi di Komplek Griya Mawaddah yang berlokasi di Lr C gampong Paya Bujok Tunong Kec.Langsa Baroe Pemerintah Kota (Pemko) Langsa. 


Pasalnya, warga di Komplek ini dengan kompak secara bersama-sama mengisihkan sedikit rezeki yang mereka dapat demi untuk terlaksananya qurban menyambut Idul Adha 1441 H tahun ini.


Ya..saya sangat bersyukur  dengan adanya kekompakan yang dibarangi dengan niat, akhirnya pada hari ini warga Komplek Mawaddah telah dapat berbagi daging hewan kurban dengan mereka masyarakat, para anak yatim, dan masyarakat kurang mampu. 


Demikian dikatakan Ketua Komplek Edy Khalil kepada media ini saat dikonfirmasi dilokasi pemotongan 10 ekor kambing dan 2 ekor sapi, Jum'at (31/7).


Dijelaskan Edy Khalil, selain dari warga komplek, kata dia, ada juga sumbangan hewan qurban yang berasal dari jawa untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang ada disini. 


"Alhamdulillah, lanjutnya lagi, pada idul Adha tahun ini warga komplek Griya Mawaddah dapat menyembelih 10 ekor kambing dan 2 (dua) ekor Sapi untuk dibagikan kepada warga komplek dan masyarakat sekitar, serta juga anak yatim, dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan ditahun mendatang, tutup Edy Khalil. (Boy)  

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »