Sekretaris Kota Pekanbaru Hadiri Acara Baznas Distribusikan 200 Paket Sembako

Dibaca: 350 kali  Kamis,30 Juli 2020 | 23:18:40 WIB
Sekretaris Kota Pekanbaru Hadiri Acara Baznas Distribusikan 200 Paket Sembako
Ket Foto : Sekretaris Kota  Pekanbaru  H.M.Jamil.M,Ag.M.Si

PEKANBARU,(PAB)----

Baznas Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan pendistribusikan 200 Paket sembako  kepada asnaf penerima zakat dikelurahan Airputih  Kecamatan Tampan, Kamis (30/7/20).

"Ketua LPM Kelurahan Air Putih Taruna Yazid sebenarnya sudah mengusulkan hal tersebut kurang lebih satu bulan lalu dengan pantang menyerah selalu bertanya ke saya lewat telpon selularnya kapan bisa disalurkan  yang disampaikan oleh Ketua Baznas Kota Pekanbaru Prof.Dr.Akbarizan, MA, M.Pd." ujar Sekretaris Kota  Pekanbaru  H.M.Jamil.M,Ag.M.Si dalam sambutannya.

"Dalam arahannya bahwa ketua LPM  Kelurahan Airputih Taruna Yazid sangat gesit kalau berurusan termasuk sama kami, tak berhenti menghubungi kami sebelum urusannya tuntas." kenang Jamil.

Dalam kesempatan itu, Camat Tampan Abdul Barri, S.IP mengucapkan terima kasih pada Ketua Baznas Kota Pekanbaru yang akan mendistribusikan 200 paket terhadap masyarakat Kelurahan Airputih hal serupa juga disampaikan oleh Ketua LPM Kelurahan Airputih Taruna Yazid dalam sambutannya ,dan juga permohonan kepada Sekretaris Kota Pekanbaru yang pada hari ini menghadiri acara Baznas di Mesjid Al-Mukmin,dengan beberapa pengajuan permohonan  pembangunan diKelurahan Airputih.

 1. Sambungan aspal hotmix Jl.Uka ujung lebih kurang 1,5 km sampai perbatasan Kampar persisnya Rimbo panjang Kec.Tambang.

2. Pembangunan SMP Negeri Baru supaya anak anak khsususnya diKelurahan Airputih bisa bersekolah di Negeri.

3. Pembangunan Loaning Sei Airputih lebih kurang 1,5km yang mendesak di RW.03 dan RW.09 Kelurahan Airputih yang menyebabkan banjir di RW.09 apabila terjadi hujan deras dalam 4jam sampai 6jam.

4.Pembangunan sekretariat kampung Keluarga Berencana(KB) yang direncanakan dalam tahun 2020 dilokasi lahan hibah di RW.10 dari Keluarga Lurah Airputih Bapak Rusmanto, S.Sos menggunakan anggaran dana kelurahan yang sudah diusulkan Lurah pada tahun lalu  yang direncanakan akan dibangun secara pemberdayaan, memberdayakan masyarakat Kelurahan Airputih ,dalam pengerjaannya dengan melibatkan LPM, Forum RT/RW dan RW.10 sebagai Pengawasan dan Pelaksana. 

Dalam Pendistribusian tahap III Baznas Kota Pekanbaru dihadiri oleh Sekretaris Kota Pekanbaru H.M.Jamil, M.Ag, M.Si, Kepala Dinas Sosial Drs.H.Mahyudin, Ketua Baznas Kota Pekanbaru Prof.Dr.H.Akbarizan, MA, M.Pd, Kepala Pelaksana Baznas Yusrialis, M.Ag, Camat Tampan Abdul Barri, S.IP, Lurah Airputih Rusmanto, S.Sos dan Lurah se Kecamatan Tampan, Ketua LPM Kecamatan Tampan Drs.H.M.Syafi'i, M.Pd dan Ketua LPM se Kecamatan Tampan, Ketua Forum RT RW Kel.Airputih, Ketua RW10 Kasrizal,S.Pd selaku tuan rumah dan RW se Kelurahan Airputih, Ketua RT06 dan para RT, Pengurus Masjid Al- Mukmin dan pengurus masjid lainnya serta mahasiswa Kukerta dari UIN dan penerima sembako.(*)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: