Kepada Panitia Kurban Desa Anjung Ganjang

Manajemen PT. Padasa Enam Utama Kebun Teluk Dalam Serahkan 1 Ekor Lembu 

Dibaca: 526 kali  Kamis,30 Juli 2020 | 22:58:51 WIB
Manajemen PT. Padasa Enam Utama Kebun Teluk Dalam Serahkan 1 Ekor Lembu 
Ket Foto :

KISARAN (PAB) -

PT. Padasa Enam Utama Kebun Teluk Dalam menyerahkan 1 ekor lembu hewan kurban berbobot sekitar 70 kg kepada Pemerintah Desa Anjung Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan untuk diserahkan kepada Panitia Kurban Idul Adha Tahun 2020 / 1441 Hijriah di desa itu, Kamis (29/07/2020) sekira pukul 20.00 Wib malam.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Administrateur PT. Padasa Enam Utama Kebun Teluk Dalam yang diwakili Stafnya Munawar Lubis SH, MH kepada Panitia Kurban melalui Pemerintah Desa Anjung Ganjang yang diwakili Sekretaris Desa Ayu Dewi Antika didampingi Kepala Dusun II Surianto di halaman Masjid Diniyah desa setempat.

Dalam penyerahan itu Munawar menyampaikan bahwa pemberian hewan kurban dimaksud merupakan wujud kepedulian PT. Padasa Enam Utama terhadap masyarakat yang berdomisili di sekitar HGU perusahaan. Dengan harapan penyerahan hewan kurban tersebut dapat mempererat silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan perusahaan.

Semoga moment idul adha ini dapat mewujudkan terbinanya hubungan yang harmonis antara PT. Padasa Enam Utama dengan masyarakat Desa Anjung Ganjang, pungkasnya.

Secara terpisah Kepala Desa Anjung Ganjang Jhonson Eifredi Panjaitan atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manajemen perusahaan PT. Padasa Enam Utama Kebun Teluk Dalam yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Desa Anjung Ganjang dengan menyerahkan bantuan 1 ekor lembu untuk hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah / 2020 Masehi.

Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Anjung Ganjang mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan PT. Padasa Enam Utama yang telah memberikan bantuan lembu untuk hewan kurban bagi masyarakat muslim yang ada di Desa Anjung Ganjang ini, ujar Jhonson Panjaitan sembari berharap perusahaan dapat meningkatkan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan pemerintah desa setempat sehingga hubungan yang harmonis tersebut dapat terwujud.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: