Keluarga Besar Denma Lantamal I Laksanakan Famy Gathering di Pantai Kharomah Sibolangit

Keluarga Besar Denma  Lantamal I Laksanakan Famy Gathering di Pantai Kharomah Sibolangit
Keluarga Besar Denma Lantamal I Melaksanakan Acara Family Gathering bertempat di Pantai Karomah Sibolangit.(Foto/Dispen)

SIBOLANGIT,(PAB)----

Keluarga Besar Denma Lantamal I Melaksanakan Acara Family Gathering bertempat di Pantai Karomah Sibolangit,  Minggu (04/02).


Acara yang bertujuan untuk menjalin keharmonisan, keakraban dan Kebersamaan diantara Personil Denma Lantamal I beserta keluarga. Disisi lain tentunya acara  dimaksud personil Denma dan keluarga dapat berekreasi menikmati keindahan Panorama pantai Karomah Sibolangit setelah diisi dengan kegiatan rutinitas    dalam kedinasan sehari-hari.


Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumanggor, S.H., dalam arahannya pada saat ramah tamah di Pantai Karomah Sibolangit menekankan agar seluruh personil utk dapat bersosialisasi dan bersilaturahmi bersama antar keluarga dan tidak lupa menjaga keselamatan dan keamanan selama berekreasi dan juga dalam perjalanan.  Rombongan yang terdiri dari : Satu  kendaraan Voorijder,, enam kendaraan Bis, 1 truk, 22 kendaraan pribadi dan satu kendaraan ambulance melibatkan 298 personil beserta keluarga.


Harapan Dandenma Lantamal I agar kegiatan Family Gathering ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh personil Denma Lantamal I agar dapat tercipta keharmonisan,  kebersamaan dan kerukunan bersama. Untuk memeriahkan acara tersebut diadakan lomba-lomba yang diikuti personil Denma Lantamal I , anak anak dan ibu ibu diantaranya: Lomba makan kerupuk, main bola menggunakan terong, menyundul bola berpasangan, masukan paku dalam botoldan menyanyi.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama. Sebelumnya acara diawali dengan bakar ikan bersama-sama. Personil Denma Lantamal I terlihat menikmati sekali acara Family Gathering tersebut hal ini terlihat dari keceriaan dan kegembiraan pada saat melaksanakan kegiatan tersebut.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index