Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat,Kapolsek Medan Labuhan Beri Pesan Kamtibmas

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat,Kapolsek Medan Labuhan Beri Pesan Kamtibmas

MEDAN LABUHAN,(PAB)---Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH dan Waka Polsek AKP Ponijo, S.IP Menyambangi para Abang Becak yang sering Mangkal disekitar Kel, Tanjung Mulia Hulir di Jl. Kawat 7, Lk, 8, Kel, Tanjung Mulia Hilir, Kec, Medan Deli (di Warung Wak Man) Jumat (24/7/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Hadir dalam bincang bincang itu, Kapolsek dan Waka Polsek di dampingi oleh Seklur Kel, Tanjung Mulia Hilir H. Masudan Batubara dan Bhabimkamtibmas AiptuJ.Sipahutar serta Kepling 2, 4, 5. 19.

Dalam bincang bincang tersebut Kapolsek Medan Labuhan berpesan kepada para Abang Becak untuk memberikan Informasi manakala ada yang janggal ditengah tengah masyarakat atau menyimpang dari Hukum segera melaporkan melalui Kepling setempat Bhabinkamtibmas / Babinsa ataupun Kapolsek Medan Labuhan melalui No. Hp dan WA 081370877465 untuk segera dapat ditindak lanjuti “ucap Kapolsek.

Setelah usai dalam menyambangi para Abang Becak,Kapolsek Medan Labuhan dan Waka Polsek memberikan bantuan Sembako berupa Beras 5 (Lima) Kg dan 1 (Satu) Kotak Indo Mie kepada para Abang Becak yang hadir

Perwakilan para abang becak mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Labuhan dan Waka Polsek atas Kunjungannya dan akan tetap mendukung Tugas tugas POLRI dalam KAMTIBMAS.

Kegiatan bincang-bincang dan Jumat Barokah ini dilakukan sabagai bentuk kepeduliaan Polsek Medan Labuhan terhadap warganya yg sekaligus upaya menggali Informasi terkait Kamtibmas secara langsung dari Warga Masyrakat.(surya atm)

Berita Lainnya

Index