KBPP-Polri Apresiasi Kapolda Sumut Beri Penghargaan Personil Berantas Narkoba

KBPP-Polri Apresiasi Kapolda Sumut Beri Penghargaan Personil Berantas Narkoba
Ketua Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan-Polri (KBPP-Polri) Sumatera Utara, Ir Bona Lumban Gaol

MEDAN,(PAB)----

Ketua Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan-Polri (KBPP-Polri) Sumatera Utara, Ir Bona Lumban Gaol mengapresiasi pemberikan penghargaan yang dilakukan Kapolda Sumut kepada personil Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus peredaran Narkotika jaringan Nasional dan Jaringan International.

Pernyataan Apresiasi KBPPP Sumut disampaikan Bona kepada wartawan, Kamis (22/7/20) di kantin Pujasera Mapolda Sumut

"Apresiasi yang luar biasa kepada Kapolda Sumut karena memberikan penghargaan kepada 49 personil Polrestabes Medan yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkotika di wilayah Sumut khususnya di Kota Medan" ujar Bona.

Lanjutnya, penghargaan yang diberikan Kapolda kepada   anggota Polsek Medan Baru, Polsek Sunggal, Polsek Patumbak dan Polsek Kutalimbaru yang di serahkan secara langsung oleh Kapolda Sumut dapat mendorong semangat pemberantasan Narkotika sekaligus menjalankan kebijakan Kapolri untuk memberikan hukuman (punishment) dan penghargaan (reward) kepada para  personil  Polri.

"Ini merupakan wujud prestasi dari kepolisian dalam mengungkap kejahatan Narkotika" jelas Orang nomor satu KBPPP Sumut.

Menurutnya Kapolda Sumut telah menjalin hubungan emosional yang baik kepada kesatuan Jajaran Polsesta dan Polsek se Sumatera Utara.Namun begitu tugas Polda Sumut masih berat dalam pemberantasan narkotika di Sumut, beliau tak bisa sendiri, sangat dibutuhkan peran masyarakat dalam pencegahan peredaran narkoba.

Bona juga mengingatkan bahwa masalah terbesar di Sumut adalah narkotika dan rangking pertama dengan tingkat pengguna/ pemakai tertinggi se Nasional.

" Tentu penegasan Kapolda Sumut yang tidak ada toleransi untuk penyalah gunaan narkotika apalagi bagi personil Jajaran Polda Sumut, sungguh- sungguh sangat kami apresiasi dan pastinya masyarakat harus menyambut baik dan mendukung Polda Sumut dan.jajaran dalam memberi informasi secara pro-aktif untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkotika." jelas.Bona.

Masalah Narkoba adalah masalah bersama, jangan lupa narkoba mengancam masa depan anak bangsa, maka jaga keluarga, lingkungan dan Negara dari ancaman bahaya narkoba dengan bersama-sama memberi dukungan dalam peran masing- masing, tegas Bona.(Evi)

Berita Lainnya

Index