Gugur Dalam Tugas Kapolres Batu Bara Kunjungi Rumah Alm Bripka Ivan Manulang

Gugur Dalam Tugas Kapolres Batu Bara Kunjungi Rumah Alm Bripka Ivan Manulang

BATU BARA,(PAB)--- Bentuk kepedulian pemimpin terhadap anggotanya,ditunjukan  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.dalam kunjungan rumah duka Ivan Manulang yang gugur dalam tugas.  di Jln. Tanah Merah Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Selasa malam ( 21/7/2020 ) .

 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH. MH.yang di dampingi seluruh  Pejabat utamanya ( PJU) dalam kunjunganya ke rumah duka almarhum Bripka Ivan Manulang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya  kepada keluarga besar Bapak Manulang,yang dinilai sangat baik dalam menjalankan tugas sebagai Polisi Republik indonesia,Dengan jasa jasanya yang banyak membantu kegiatan Polri.

"Alm Bripka  Ivan manulang di kenal sosok yang baik dan banyak membantu sahabat sahabatnya di polsek  indra pura."ucap Kapolres

"Kami sangat berterima kasih kepada almarhum dan berniat akan  membantu keluarga dengan mengajak putra tertua dari alamarhum meneruskan jejak dan cita cita orang tuanya, yang bernama Stiven Rivanri Manulang usia 18 tahun.Talent scoating  menjadi jalur yang akan di tempuh Steven untuk menjadi seorang Polisi,  apa bila Steven memenuhi sarat unsur unsur menjadi seorang polisi."ujarnya 

 

Kepada awak Media,putra tertua dari almarhum Bribka Ivan Manulang ( steven)  mengatakan " saya siap dan akan terus belajar dan berlatih demi meneruskan jejak  almarhum ayah saya menjadi seorang perwira polisi. 

"Saya sangat berterima  kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah perduli dengan nasib kami, akan saya niatkan cita cita ini untuk keluarga saya."pungkasnya.(surya atm)

Berita Lainnya

Index