Menekan Covid 19,PT.Dextonindo Persada Berikan Masker Kepada Warga APD Kekelurahan

Menekan Covid 19,PT.Dextonindo Persada Berikan Masker Kepada Warga APD Kekelurahan

MEDAN,(PAB)---Kepedulian terhadap sesama terkait Covid-19 dalam pencegahannya,PT Dextonindo Persada pabrik perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi beton bangunan,membagi bagi masker gratis kepada warga di seputaran kantor PT.Dextonindo Persada yang beralamat Jl.H.Adam Malik kemudian berkelanjutan menyambangi ke kantor Kelurahan Skip Jl.Merbau memberikan bantuan APD.

Dalam kegiatan tersebut PT.Dextonindo Persada melalui HRD & GA Manager H.K Lubis turun langsung dalam pembagian masker kepada Warga yang berada Jln.H Adam Malik.Begitu juga dalam pemberian bantuan APD di Kantor Kelurahan Skip

Melalui HRD & GA Manager dari PT.Dextonindo Persada H.K Lubis mengatakan,kepada wartawan.Selasa (21/7/2020),Pemberian masker ini terkait dengan wabah covid-19 yang masih mewabah di seluruh dunia.

“Kepedulian terhadap wabah ini kami dari PT.Dextonindo Persada kegiatan ini adalah sebuah bentuk partisipasi pihak swasta untuk perduli dalam mengatasi wabah covid19.Dan berharap pembagian masker dan pemberian APD ini bisa bermanfaat,dan menekan angka Covid 19 agar tidak merebak.”ucap HRD & GA Manager H.K Lubis

Lanjut H.K Lubis,kami bersama PT.Dextonindo Persada berpesan selalu jaga kebersihan utamakan protokol kesehatan jalankan himbauan dari Pemerintah.

Sementara pihak Kelurahan yang mendapat bantuan APD dari PT.Dextonindo Persada mengucapkan banyak terima kasih.

Pada kesempatan ini PT.Dextonindo Persada dalam pembagian masker tersebut diterima langsung oleh warga dengan sangat antusias dan merasa senang.

Sedangkan pemberian batuan APD di Kantor Kelurahan Skip Jl.Merbau di terima langsung oleh Lurah Skip.

Kegiatan bantuan ini merupakan bagian dari program dukungan dari PT.Dextonindo Persada terkait virus Corona (Covid -19).(surya atm)

Berita Lainnya

Index