Mobil Anak Tokoh Pemekaran Sergai Diduga di Bakar OTK

Mobil Anak Tokoh Pemekaran Sergai Diduga di Bakar OTK

SERGAI,(PAB)-

Diduga dibakar Orang Tak Dikenal (OTK),Mobil warna hitam Honda Civic BK 1422 JS yang diketahui milik Oslo Purba Putra tokoh pemekaran Sergai  O.K David Purba, pada Selasa (21/7/2020) sekira pukul 02.15 WIB.

Atas  kejadian peristiwa tersebut, satu unit rumah juga nyaris terbakar yang diketahui ditempati Anak Ketua Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai H.OK David Purba, bernama Oslo Purba berlokasi di Jalan Kabupaten No.83A kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Sementara informasi yang dihimpun dilapangan kepada wartawan H.OK David Purba mengatakan, awalnya kebakaran diketahui keponakannya Doni (17) yang bertempat tinggal tepat di samping rumah yang ditempati anaknya yakni Oslo Purba. 

Lanjut David Purba, pada saat itu katanya Doni yang akan melaksanakan sholat tahajud melihat kobaran api marak berasal dari bagian bawah roda sebelah kiri Mobil Civic BK 1422 JS milik Oslo yang terparkir di areal teras halaman rumah tersebut. 

Seketika itu Doni langsung membanguni Oslo dan beberapa orang yang tinggal dirumah itu guna memberitahukan, Namun ketika upaya untuk memadamkan kobaran api dilakukan bersama sembari menunggu pemadam kebakaran datang, namun upaya tersebut sia sia tak dapat juga menyelamatkan mobil sedan tersebut, malah api semakin membesar. 

"Walaupun akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami korban berkisar Rp.1.000.000.000,- (satu milliar rupiah),"tutup David Purba.


Sementara saat dikonfirmasi Wartawan Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul SH, MH melalui pesan WhatsApp membenarkan insiden tersebut. 

"Dibakar atau terbakar masih dalam penyelidikan,"jawabnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index