Jelang Oprasi Patuh Toba 23 juli 2020 Kapolres Batu Bara Melalui Kasi Propam Beri Himbauan

Jelang Oprasi Patuh Toba 23 juli 2020 Kapolres Batu Bara Melalui Kasi Propam Beri Himbauan

BATU BARA,(PAB)--- Jelang Oprasi Patuh Toba 23 juli 2020 , Kasih Propam Ipda Tagon Utahayan SH.himbau seluruh Personil Polres Batu Bara Taati peraturan dan Undang undang Lalulintas .Selasa (21/7/2020).

Kapolres Batu Bara dalam himbauannya menjelang Oprasi Patuh Toba yang akan di laksanakan mulai tanggal 23 juli sampai dengan 14 hari kedepan harus ditaati.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasi Propam Ipda Tagon Utahayan SH,menegaskan " Agar seluruh Personil Kepolisian Polres Resort Batu Bara dan jajaranya menaati juga mengikuti Undang Undang yang sudah di tentukan Kepolisian Republik Indonesia ,

Diharapkan jangan melanggar,seperri memasng Nomor plat kendaraan yang palsu , menggunakan atribut Polri tidak sesuai dengan yang sudah di tentukan,memakai Inpetaris kepolisian yang tidak memakai pakaian lengkap kepolisian yang tidak sofan dan harus melengkapi surat surat kendaraan .

" Ini semua untuk menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar juga ikut menaati peraturan dan undang undang lalulintas dalam menaati proses oprasi patuh yang di gelalar mulai 23 juli nanti , agar bisa berjalan dengan baik,di mulai dari diri kita sendiri khsusnya Kepolisian Republik Indonesia dan nantinya akan di ikuti masyarakat" Tegas Kasi Propam.

Dalam ketegasan Kapolres Batu Bara di harapkan seluruh personil yang belum mempunyai kelengkapan agar segerah melengkapi kelengkaan berkemudi.(surya atm)

Berita Lainnya

Index