Pelindo 1 Gelar Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran Internasional

Pelindo 1 Gelar Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran Internasional
Sejumlah masyarakat Belawan dan sekitarnya menghadiri tabliq akbar dermaga Bandar Deli Belawan.(Ket.foto/Hum)

MEDAN,(PAB)----

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 yang bekerja sama dengan dengan Forum Ormas Islam Peduli Belawan menggelar acara Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran Internasional pada hari Minggu, 28 Januari 2018 pukul 19.00 WIB bertempat di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Pelindo 1 Cabang Belawan, Terminal Peti Kemas Domestik Belawan (TPKDB), Belawan International Container Terminal (BICT), Walikota Medan yang diwakili oleh Camat Medan Belawan, Ahmad SP, unsur Muspida Medan Belawan, dan tokoh masyarakat Belawan.

Tabligh Akbar dan Haflah Internasional ini menghadirkan Qori Internasional yang berasal dari Mesir yakni: Syeikh Mahmud Muhammad Hasan Athiyah dan Sheikh Mahmood Shahat; Qori Internasional dari Medan, Ustadz H. Drs. H. Fadlan Zainuddin; dan tausyiah disampaikan oleh Ustadz DR. H. Ahmad Zuhri, Lc, MA. Kegiatan ini menjadi suatu wadah berkumpul untuk membangkitkan semangat kebersamaan persaudaraan muslim serta mempererat tali silautrahmi masyarakat muslim Kota Medan dan Belawan.

“Kita sangat mengapresiasi Pelindo 1 yang mengajak Forum Ormas Islam Peduli Belawan untuk bekerja sama menyelenggarakan kegiatan yang positif untuk masyarakat Belawan. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini mampu meningkatkan kualitas iman kita semua,” jelas Badlun, Ketua Forum Ormas Islam Peduli Belawan.

Dalam sambutannya, General Manager Pelindo 1 Cabang Belawan, Yarham Harid menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan dan Belawan yang hadir meramaikan Tabligh Akbar dan Haflah Al quran. “Ada sekitar 2.000 masyarakat Medan dan Belawan yang hadir pada acara malam hari ini. Kami sangat mengapresiasi antuasias masyarakat yang sangat tinggi atas kegiatan ini. Pelindo 1 juga mohon didoakan agar diberikan kelancaran dalam perjalanannya melakukan proses bisnis kami,” terang Yarham Harid.

ACS Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami menambahkan bahwa dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan santunan bagi anak yatim serta pemberian 2.000 Al Quran secara simbolis kepada seluruh peserta Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran Internasional.(Ali/Ril)

 

 

 

Berita Lainnya

Index