TNI-Polri Gowes Bersama Seputaran Kota Pematangsiantar

TNI-Polri Gowes Bersama Seputaran Kota Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si, memimpin langsung kegiatan Gowes sehat yang diikuti oleh antaralain, Para Kasi Korem 022/PT, Danyon 122/Tombak Sakti, para Kasatdisjan serta para perwira  dan seluruh anggota yang tergabung dalam Gowes Sepeda jajaran Korem 022/PT pada hari ini kembali mengayuh sepeda di wilayah Kota Pematang Siantar, Sabtu (18/07/2020).

Dalam rangka Sinergitas TNI-Polri, Gowes Kali  ini mengambil rute Star dan Finis di Rumah Dinas Danrem 022/Pantai timur mulai Jl Mh Sitorus, Jl Merdeka, Jl Ahmad Yani, Jl Medan, Simp Koperasi, Jl tanjung tonga,Terminal tj pinggir, Jl Darussalam, Jl Rakuta sembiring, Jl Wismar saragih, Jl Bali,Jl Jawa, Jl Seram atas, Jl Kartini, Jl Sisingamangaraja lalu Istirahat di Kantor Buku Erlangga (17 KM) Jl Sisingamaraja, Simp 2, Jl Parapat, Jl Bakora, Jl Melanton Siregar, Jl Lapangan Bola Atas, Jl Kornel Simbolon, Jl Gereja, Jl Sudirman dan terakhir Finis Rumdis dengan jarak tempuh kurang lebih 33 KM.

Seperti yang di ungkapkan oleh Kapenrem 022/PT Mayor Inf Djarwadi mengungkapkan, “Gowes Sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan oleh semua kalangan usia tersebut bertujuan sebagai sarana untuk membina ketahanan fisik, sekaligus untuk berolahraga santai khususnya bagi para pencinta olahraga bersepeda, karena ini adalah salah satu olahraga yang merakyat sehingga cocok untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat demi mewujudkan bangsa yang kuat,” ujar Kapenrem.

Lebih lanjut Kapenrem mengatakan, Danrem berharap kedepan kegiatan olahraga bersepeda ini dapat di aplikasikan kepada seluruh masyarakat di wilayah Sumut khususnya Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar. Dalam kegiatan Gowes Sinergitas TNI-Polri ini telah menjadi agenda rutin bagi seluruh Personel Korem 022/Pantai Timur dan Polri, kegiatan ini tidak saja diikuti oleh personil Korem 022/Pantai Timur saja tetapi juga dari Polri. (RlsRem/MS)

Berita Lainnya

Index