Silaturahmi Dengan Bupati, PMA Nyatakan Siap Bantu Wujudkan Visi & Misi Pemkab Asahan

Silaturahmi Dengan Bupati, PMA Nyatakan Siap Bantu Wujudkan Visi & Misi Pemkab Asahan

KISARAN,(PAB) -

Pejuang Milenial Asahan (PMA) yang diketuai oleh Sandi Pradana bersilaturahmi dengan Bupati Asahan di rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (16/07/2020).

Kedatangan PMA ini disambut hangat oleh Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Jhon Hardi Nasution, Asisten Administrasi Umum dan Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan.

Dalam silaturahmi itu Sandi Pradana selaku Ketua PMA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menyambut kehadiran mereka, dan hal tersebut merupakan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi PMA yang dapat bertemu secara langsung dengan Bupati Asahan. 

Sandi juga menyampaikan bahwa PMA baru terbentuk 3 minggu yang lalu dan bergerak di bidang sosial serta siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Kemudian Sandi menjelaskan bahwa meskipun baru terbentuk tetapi PMA telah berhasil membentuk pengurus sampai ke tingkat Kecamatan di seluruh Kabupaten Asahan dan perwakilannya turut hadir dalam silaturahmi dengan Bupati Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan kepada PMA selaku generasi muda di Kabupaten Asahan agar tetap semangat dan tidak mudah putus asa dalam menggapai cita - cita yang diinginkan, karena generasi muda merupakan para penerus bangsa.

Apalagi kalian semua sudah memiliki cita - cita dan keinginan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, tentu hal ini merupakan suatu cita - cita yang harus tetap dipertahankan, pungkas Bupati memberikan semangat sembari mengucapkan terima kasih kepada PMA yang sudah bersedia membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan.(pur)

Berita Lainnya

Index