Dampak Covid -19 Kapolsek Hamparan Perak Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Dampak Covid -19 Kapolsek Hamparan Perak Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

HAMPARAN PERAK,(PAB)–Polsek Hamparan Perak di jumat Berkah menggelar bakti sosial ke Desa Paluh Manan Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang, Jumat (17/7/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Kegiatan tetsebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwatt Simamora bersama Waka Polsek Akp Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Aiptu SY. Purba didampingi Kepala Desa Paluh Manan Syarifuddin dan staf Pemerintahan Desa Paluh Manan

Berlangsungnya Bhakti sosial di Jum’at Barokah itu dalam rangka Peduli Covid-19 dan menyambut Hari Raya Idhul Adha.

Bhakti sosial diawali dengan melakukan kunjungan ke rumah Nek Unah yang sudah lansia dan menderita sakit tua di Dsn V Desa Paluhmanan, Kemudian dilanjutkan penyerahan bingkisan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu bertempat di halaman Kantor Desa Paluh Manan Kec. Hamparan Perak.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwatt Simamora mengatakan,Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban Masyarakat yg sedang menderita sakit dan masyarakat yg kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 serta menyambut Hari Raya Idhul Adha.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai kebijakan Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan untuk tetap membantu meringankan beban Masyarakat kita”Ujar Kompol Eddwatt Simamora kepada Pab-indonesia.co.

Sementara masyarakat yang diberikan bantuan di wakili Kepala Desa Paluh Manan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., Bapak Kapolsek Kompol Eddwatt Simamora dan jajarannya,masyarakat di Desa ini mendoakan semoga Polri kedepan semakin Profesional dan dicintai Masyarakat.”pungkasnya

Selama giat Jum’at Barokah situasi Personil dan Masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.(Zuwita)

Berita Lainnya

Index