Kapal Yang Diduga Aset PT.Pelindo Nyaris Tenggelam dan Terkesan Ditelantarkan

Kapal Yang Diduga Aset PT.Pelindo Nyaris Tenggelam dan Terkesan Ditelantarkan
Kapal rusak yang seharusnya ditempatkan di UGK (Unit galangan kapal) Namun kini masih berada di Dermaga 101 Hingga saat ini.(Foto/Ali)

BELAWAN,(PAB)--

Kapal Anoman dengan No lambung GT 314 NO 254/PP 2 diduga Milik perusahaan BUMN PT.Pelindo I bersandar di Dermaga 101 ujung baru Belawan terlihat nyaris tenggelam serta dibiarkan begitu saja oleh pihak terkait, Jum'at (26/1).Sore.

Berdasarkan pantauan awak media ini dilokasi, kapal tersebut memiring dan nyaris tenggelam disisi bagian kiri kapal dan menurut informasi yang beredar, Aset Negara itu sudah setahun dibiarkan tanpa ada kebijakan oleh pihak terkait.Selain memiring fasilitas yang ada dikapal dari pantauan media ini juga terlihat kosong.

Sementara itu, Humas Pelindo I Fiona Sari utami saat dikonfirmasi pabindonesia.co.id melalui pesan whatsapp sampai berita ini ditayangkan belum memberikan jawaban.

Akibat dari kapal "terparkir" ini, sejumlah Perusahaan Bongkar Muat (PBM) mengeluh.

"Susah kapal bersandar bang, karena terhalang kapal itu.,"ujar salah seorang karyawan pria yang tidak bersedia namanya dipublikasikan sembari menunjuk kearah kapal tersebut.(Ali)

Berita Lainnya

Index