Lantamal I Belawan Terima Kunjungan Ikatan Alumni Menwa Provinsi Sumut.

Lantamal I Belawan Terima Kunjungan Ikatan Alumni Menwa Provinsi Sumut.
Lantamal I bersama Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Sumatera Utara foto bersama didepan Mako.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Lantamal I Belawan menerima kunjungan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan silaturahmi tersebut bertujuan untuk membangun kerjasama dengan Lantamal I Belawan. Rombongan pengurus IARMI tersebut diterima oleh Aslog Danlantamal I Kolonel Laut (T) Dedy Pradono, S.E., di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Kamis (25/02) .

Ketua IARMI Sumut Ahmad Arif hadir beserta rombongan menyampaikan bahwa rencana akan melaksanakan kerjasama dibidang pelatihan bagi mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam Resimen Mahasiswa. Pelatihan yang dimaksud adalah pelatihan kepemimpinan, disiplin dan pembentukan karakter yang tangguh dan nasionalis. Sehingga diharapkan, akan tumbuh generasi muda yang cinta tanah air dan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Aslog yang mewakili Danlantamal I menyatakan, bahwa jajarannya siap membantu dan mendukung rencana ataupun program yang akan dilaksanakan oleh IARM Sumut. Karena kegiatan tersebut selaras dengan tujuan Pemerintah dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang tangguh dan unggul dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Kedepan, Aslog Danlantamal I  mengharapkan bahwa Menwa dapat memberikan kontribusi positif serta ide-ide cerdas dalam membangun bangsa dan negara melalui aktifitas serta kegiatan yamg digagas oleh alumni Menwa.
    
Acara kunjungan diakhiri dengan melaksanakan kunjungan ke KRI Siwar dalam rangka mengenal lebih dekat alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut serta untuk mendapatkan informasi tentang jenis serta fungsi asasi KRI type Kapal Cepat Rudal (KCR-40).

Rombongan didampingi oleh Dandenma Lantamal I Letkol Marinir Maslan dan Pasops Denma Lantamal I Mayor Laut (P) Nabil serta Perwira Staf Denma Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index