Kadin Kota Dumai Gelar Rapat Persiapan Panitia Pengukuhan Pengurus

Kadin Kota Dumai Gelar Rapat Persiapan Panitia Pengukuhan Pengurus
Ketua Panitia kadin Dumai Denew Indra,SE.(Dok/Eli)

DUMAI, (PAB)---

Dalam rangka persiapan pengukuhan pengurus Kadin Dumai pimpinan Jek Hermanto, panitia pengukuhan adakan rapat di gedung Media Center Pemko Dumai, jalan Putri Tujuh.

Pembina Panitia /Ketua Kadin Dumai (Kiri) JEK HERMANTO S,Sos. (Dok/Eli)

Minggu pagi (12/7/2020) bertempat di Media Center, ±29 orang panitia hadiri rapat dengan agenda penyerahan SK panitia, penyerahan proposal kepada 11 seksi-seksi dan hal-hal yang di anggap perlu.

Rapat di mulai pukul 10.00 Wib on time. Sesuai waktu yang disampaikan dalam undangan.

Suasana Rapat Panitia Pengukuhan Kadin Dumai.(Dok/Eli)

Pimpinan rapat sekaligus ketua panitia Denew Indra SE membuka rapat didampingi sekretaris Abdul Rahim SE dan bendahara Susi Sumarti.

Rapat berjalan dengan dinamis, di mana setiap anggota mengeluarkan ide-ide dan masukan demi kesuksesan acara pengukuhan.

Penyerahan proposal dari Datuk Maulana kepada Denew Indra SE.(Dok/Eli)

Pengukuhan atau pelantikan itu sendiri direncanakan 7 September 2020, bertempat di salah satu ballroom hotel yang ada di Dumai.

"Terimakasih kehadiran rekan-rekan Kadin semua. Harapan dan semangat kita demi kesuksesan pelantikan mari kita siapkan, agar nanti bisa berlangsung sesuai jadwal. Mari rekan semua rapat kita isi dengan program yang matang," buka Denew Indra SE.

"Semua pengurus Kadin adalah juga panitia pengukuhan, jadi semua bekerja bersama-sama. Ayo kita sukseskan acara pengukuhan nanti," tambah Abdul Rahim SE menyemangati peserta rapat.

Rapat juga dihadiri penanggungjawab panitia sekaligus ketua Kadin Dumai Jek Hermanto S.Sos di dampingi ketua Kadin provinsi Riau Supiyanto.

Rapat di isi penyerahan secara simbolis proposal dari ketua panitia Denew Indra SE kepada ketua seksi dana Datuk Maulana.

Direncanakan, pada 7 September 2020 nanti, selain pengukuhan pengurus KADIN periode 2020-2025, juga akan dilaksanakan Musyawarah Kota (MUSKOT).

Dan juga dilaksanakan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai implementasi dari Program Kerja Ketua Umum Kadin Pusat, Eddy Ganepo untuk menumbuhkembangkan UMKM, yang selama ini seakan terabaikan. (Eli)

Berita Lainnya

Index