Kantor Cabang BRI Dumai Adakan Panen Hadiah Simpedes

Kantor Cabang BRI Dumai Adakan Panen Hadiah Simpedes
Pimpinan BRI Cabang Dumai M Ferdi Maulana.(Dok/Spesial)

DUMAI, (PAB) ---

Kembali kantor cabang (Kanca) BRI Dumai adakan pencabutan undian (Panen Hadiah Simpedes) periode 2, tahun 2019 (01 September 2019--29 Februari 2020).

Bertempat di lantai 2 Grand Zuri hotel, jalan Sudirman, Sabtu pagi (11/7/2020) undian berjalan sesuai protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.

Pakai masker, pakai face shield, cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, cek suhu tubuh dan jaga jarak, bahkan dengan jumlah kehadiran undangan yang terbatas.

Untuk keabsahan dan legalitas pencabutan hadiah Simpedes BRI, pemimpin cabang BRI Dumai M Fendi Maulana ini menghadirkan 3 orang saksi, yang terdiri dari unsur Kepolisian, Dinas Sosial, dan Notaris.

Salah satu nasabah menerima kartu Brizi yang diserahkan langsung oleh kepala kantor cabang BRI Dumai M Ferdi Màulana. 

Bertaburkan hadiah dispenser, mesin cuci, kulkas, TV Samsung, motor Yamaha Mio, Yamaha Fino, Yamaha N Max dan grand prize 1 unit mobil Toyota Sienta.

Dalam kata sambutannya, pemimpin cabang BRI Dumai M Fendi Maulana berkata "Sekalipun undangan terbatas, kita tetap mengundang nasabah lewat aplikasi Zoom Meeting secara daring untuk kapasitas 100 orang".

"Bank BRI dari waktu ke waktu selalu berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya" tambah M Fendi Maulana.

Pencabutan hadiah Simpedes disaksikan tiga unsur dari Kepolisian,Notaris dan Dinas Sosial.

M Fendi Maulana juga mengenalkan produk uang elektronik BRI "Brizzi", sebagai alat pembayaran masuk dan keluar jalan tol.

Salah seorang nasabah BRI yang mendapat undian doorprize, Nuraida, mengucapkan terimakasih atas berlangsungnya penarikan undian.

"Semoga BRI semakin sukses. Nasabah nya semakin bertambah, agar hadiah semakin besar," ucap nya kegirangan.

Pelaksanaan panen hadiah Simpedes kali ini juga disiarkan live di Instagram @bri_kcdumai dan @sekilasdumai sehingga dapat disaksikan langsung oleh masyarakat.

Saat ini kantor cabang BRI Dumai mempunyai nasabah dengan ukuran nilai saldo dan jumlah yang semakin bertambah.

Untuk menunjang transaksi digital yang mencakup jaringan, BRI didukung satelit "BRISAT", menggunakan aplikasi "Brimo" untuk mempermudah transaksi nasabah dan aplikasi "Brispot" untuk layanan pinjaman di BRI, serta pengembangan "Web Pasar" sebagai bentuk nyata BRI dalam mendukung digitalisasi di pasar-pasar.

Penyerahan simbolis kunci mobil Toyota Sienta hadiah dari M Fendi Maulana kepala BRI KCP Dumai kepada salah seorang nasabah.

Kantor Cabang BRI Dumai saat ini memiliki jaringan kantor yang terdiri dari kantor cabang, kantor cabang pembantu, kantor kas, kantor BRI Unit, dan kantor Teras BRI yang tersebar di wilayah Dumai sampai pulau Rupat.

Kantor Cabang BRI Dumai juga menempatkan peralatan transaksi nasabah yaitu ATM dan CRM serta mempunyai jaringan "Agen Brilink" yang tersebar di wilayah kerja kantor Cabang BRI Dumai.

Panen hadiah Simpedes semester 2 tahun 2019 berupa Grand Prize 1 unit mobil Toyota Sienta G M/T akhirnya di menangkan Seti boru Lumban Tobing.

Pada penarikan undian periode berikutnya yaitu semester 1 tahun 2020, kantor Cabang BRI Dumai berencana akan mengundi hadiah grand prize berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Rush. (Eli)

Berita Lainnya

Index