Polsek Medan Baru Berbagi Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan

Polsek Medan Baru Berbagi Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan

MEDAN,(PAB)----

 Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru berbagi tali asih dibalut dengan kegiatan Jumat Barokah kepada petugas kebersihan Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Jumat 10 Juli 2020.

Kegiatan berbagi tali asih yang berlangsung di halaman kantor Polsek Medan Baru, Ibu Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH yang mewakili Bapak Kapolsek, Kompol Aris Wibowo SIK MH menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun komunikasi dengan masyarakat serta mempererat silaturahmi.

IMG-20200711-WA0009“Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,”ujar Wakapolsek AKP Uli Lubis SH.

Selain itu, Ibu Wakapolsek juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolsek Medan Baru, kiranya seluruh masyarakat agar saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yang sudah harmonis selama ini dan jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.

IMG-20200711-WA0010Pemberian tali asih berupa sembako ini disambut baik oleh petugas Kebersihan Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah dengan senang hati dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran “Polisi Berbagi”, semoga Polsek Medan sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara. (Evi/Wes)

Berita Lainnya

Index