Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun dan Fasumdit Samapta Polda Sumut

Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun dan Fasumdit Samapta Polda Sumut

MEDAN,(PAB)-----

Polda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rusun dan fasilitas umum Dit Samapta Polda Sumut bertempat di Lapangan belakang Mapolda Sumut. Jumat (10/07/20)

Turut hadir Mendampingi Kapolda Sumut yaitu Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, perwakilan PT. Rajasa Karya dan personil Dit sampata serta Anak yatim Piatu dari panti Takaful Patumbak.

IMG-20200710-WA0034Kegiatan ini di mulai dengan sambutan dari Karo Log Polda Sumut dan di lanjutkan dengan sambutan dari perwakilan PT Rajasakarya.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut turut menyampaikan kegiatan pembangunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota khususnya Dit Samapta Polda Sumut dengan memberikan fasilitas pendukung untuk lebih semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Rumah susun ini perlu perhatian ekstra, di mana apabila satu lantai terganggung semua ikut terganggu. Maka kita harus bisa merawat dengan benar” jelas Kapolda Sumut
IMG-20200710-WA0033Kapolda menyampaikan Harapannya dengan pembangunan ini khususnya dit samapta dapat terbantu dengan adanya rusun untuk 74 kk ini.
“Saya ingatkan berikan rusun ini untuk anggota Dit samapta Polda Sumut yg sudah berkeluarga dan jangan sampai ada transaksi, akan di awasi oleh Kabid Propam” jelas Irjen Martuani.

Kegiatan Kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada perwakilan anak yatim – piatu dari panti asuhan takaful patumbak dan sekaligus memberikan sembako dan tali asih. Di akhir kegiatan Kapolda Sumut turut meletakkan batu pertama secara simbolis di Fondasi pembangunan rusun Dit Samapta Polda Sumut. Kegiatan di akhiri dengan ramah tamah bersama.(Evi)

Berita Lainnya

Index