Poldasu Sita 3 Kg Sabu dan Tembak Mati Tiga Pengedarnya

Poldasu Sita 3 Kg Sabu dan Tembak Mati Tiga Pengedarnya

MEDAN,(PAB)----

Tiga orang pengedar narkoba tewas ditembak petugas Ditresnarkoba Polda Sumut serta mengamankan 3 kg sabu. "Ini komitmen kita untuk membasmi para pelaku narkoba yang melawan petugas saat ditangkap," ujar Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto di RS Bhayangkara Medan, Senin (22/1/2018).

Menurut Wakapoldasu, penangkapan ini terjadi pada Jumat, 19 Januari 2018 sekira pukul 16.30 Wib, petugas melakukan penangkapan terhadap 2 orang laki-laki di Jalan Letda Sujono Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang tepatnya di persimpangan Mandala Bypass. "Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap 1 mobil Avanza warna hitam No. Polisi BK 1132-UL dan dapat ditemukan tepatnya di lantai depan sebelah kiri mobil berupa 1 bungkus plastik teh cina warna kuning bertuliskan Guan Yin Wang. Mereka merupakan bagian dari jaringan internasional," sebut Agus.

Pada saat pengembangan tersangka bernama Bakhtiar M Isa dan Ismuhar Z berupaya melarikan diri dengan melawan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur," terang Agus. Kemudian pada hari itu juga, polisi menangkap Sobirin. Dia juga melawan dan akhirnya ditembak petugas "Dia merupakan warga Riau yang menjadi pemasok narkoba itu kepada dua tersangka lainnya. Tersangka Sobirin ditangkap di Jalan Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang," sebutnya.(ferr)

Berita Lainnya

Index