Jatuh Dari Lantai 3, Tiga Kuli Bangunan Dilarikan RSU Melati Perbaungan

Jatuh Dari Lantai 3, Tiga Kuli Bangunan Dilarikan RSU Melati Perbaungan

SERGAI,(PAB)-

Tiga pekerja bangunan di Jalan protokol Dusun1, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa(7/6/2020) sekira pukul 10:30 WIB, dilarikan kerumah sakit RSU Melati Perbaungan akibat mengalami luka berat akibat terjatuh di lantai tiga setinggi 15 meter.

Akibat kejadian tersebut Ketiga korban mengalami luka memar, robek serta patah kaki tulang.

Informasi yang diperoleh, Ketiga pekerja bangunan tersebut diketahui bernama Budi Kusmara (41) warga Desa Banten kecamatan Tembung, Lalu Sulaiman (39) warga Desa Medan stand Kecamatan Medan Percut Sei Tuan dan Sholihin alias Toqin ( 37) warga Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan.

Bahkan Menurut salah satu pekerja, 
bahwa ketiga pekerja jatuh karena menginjak prancah yang diduga sudah rapuh atau lapuk, namun saat di injak ketiganya langsung terjatuh.

" Iya bang, kami terjatuh karna menginjak prancah yang diduga 
sudah rapuh atau lapuk sehingga 
tidak kuat menahan beban kami,"ujar salah rekan korban Kasno kepada media

Atas kejadian tersebut, Personil Polsek Perbaungan dibantu masyarakat sekitar membawa ketiga pekerja untuk di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan medis.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasubang Humas Polres Sergai AKP. Sopian kepada wartawan, Rabu(8/7/202) membenarkan tiga korban pekerja bangunan terjatuh dari lantai tiga di Dusun I Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Sergai, sekira pukul 11:30 WIB.

Atas informasi tersebut, Personil Polsek Perbaungan olah TKP dan membantu mengevakuasi ketiga korban ke 
Sakit Umum Melati Perbaungan.

" Barang bukti Berupa bambu dan besi pranca sudah di amankan ke Mapolsek Perbaungan guna dilakukan pendalaman kejadian atas tersebut,"ungkap AKP Sopian

"Atas kejadian tersebut Ketiga korban saat ini masih dilakukan perawatan di RSU Melati perbaungan," tambahya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index