Bupati Dampingi Kasdam I/BB Kunker ke Makodim 0208 Asahan

Dibaca: 404 kali  Senin,06 Juli 2020 | 23:52:13 WIB
Bupati Dampingi Kasdam I/BB Kunker ke Makodim 0208 Asahan
Ket Foto :

KISARAN,(PAB) -

Bupati Asahan H. Surya Bsc menyampaikan bahwa selama ini prajurit TNI telah ikut berpartisipasi secara aktif dalam setiap kegiatan yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Asahan.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam sambutannya pada acara kunjungan kerja Kasdam I/BB yang dipusatkan di Makodim 0208 / Asahan, Senin (06/07/2020).

Dikatakannya dalam setiap kegiatan memutus mata rantai penyebaran covid - 19 yang dilakukan Pemkab Asahan selalu melibatkan personil TNI maupun kepolisian. Kemudian agar penyebaran wabah covid - 19 ini dapat dihentikan, Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

Diharapkan masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh, ujar H. Surya Bsc sembari mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, SE yang telah berkenan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Asahan. 

Selain itu Bupati juga berharap TNI dapat berperan aktif dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksankan pada bulan Desember 2020 yang akan datang khususnya dalam membantu menjaga keamanan dan kondusifitas pada pelaksanaan Pilkada tersebut. 

Sementara Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, SE dalam bimbingan dan arahannya mengajak semua pihak di masa wabah covid - 19 ini untuk sama - sama menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta mengikuti himbauan yang diberikan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan Desember 2020 mendatang, Kasdam I Bukit Barisan ini menyampaikan instruksi kepada personil TNI untuk dapat menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada tersebut. Jaga keamanan dan kondusifitas Pilkada ini, karena Pilkada ini merupakan Pesta Rakyat dalam memilih pemimpin di daerahnya, ujar Brigjen TNIDidied Pramudito, SE.

Selain dihadiri Bupati Asahan, kunker Kasdam I/BB ini juga terlihat dihadiri oleh Walikota Tanjung Balai M. Syahrial SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara serta tamu undangan lainnya.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »