Jelang Ultah ke 58, Raja Ariza Dapat Kado Istimewa

Jelang Ultah ke 58, Raja Ariza Dapat Kado Istimewa

Tanjungpinang (PAB) ---

Setelah melalui pertimbangan dan seleksi yang ketat, akhirnya Raja Ariza, MM dilantik menjadi pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang. Raja Arija menyisihkan dua nama lainnya, yang semula juga sebagai kandidat Plt Walikota, yakni Asisten II Pemprov Kepri Syamsul Bahrum, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Pemprov Kepri, Ahmad Izhar.

Pelantikan Raja Ariza sekaligus sebagai kado ulang tahun nya yang ke-58. Pria kelahiran 25 Februari 1960  ini, memang sudah punya pengalaman matang sejak menjadi kepala dinas di berbagai Dinas sampai akhirnya menduduki jabatan sebagai Asisten I Pemprov Kepri, dan kini Plt Walokota Tanjungpinang.

Raja Ariza menjabat sebagai Plt Wako Tanjungpinang hingga pemenang pilkada dilantik sebagai wali kota dan wakil wali kota.

Pelantikan Raja Ariza sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No 131.21-85 Tahun 2018 yang dikeluarkan pada Jumat, 19 Januari kemarin.

Dalam SK pengangkatan Pj Wali Kota Tanjungpinang juga disebutkan hal yang dilarang dilakukan Raja Ariza dalam menyelenggaraan pemerintahan. Salah satunya, dilarang melakukan mutasi ASN di lingkup Pemerintahan Kota.(Rdk)

 

Berita Lainnya

Index