Menyonsong New Normal

Kawal Penyaluran Dana BST, Polsek Perbaungan Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kawal Penyaluran Dana BST, Polsek Perbaungan Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SERGAI,(PAB)----

Kawal kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST),Kanit Intelkam Polsek Perbaungan AIPTU Titok memastikan masyarakat penerima bantuan mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal, di Halaman kantor Camat Perbaungan,Minggu (05/07/2020) 

Turut hadir dalam kegiatan pembagian BST tersebut, Camat Perbaungan Benny Saragih, Petugas Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai serta Para Kepala Desa penerima Bantuan Sosial Tunai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan pengawalan dana BST dilakukan personel Polsek Perbaungan untuk mengantisipasi jika terjadi kericuhan saat pembagian dana bantuan BST.

Selain mencegah hal tersebut,kehadiran Polri pada kegiatan tersebut juga untuk memastikan kegiatan pembagian dana bantuan BST tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

“Kehadiran Polri untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, dan juga untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, ”Kata Kapolres.

Sementara Camat Perbaungan Benny Saragih mengungkapkan apresiasi kepada kepada Polri yang telah mengawal kegiatan pembagian bantuan BST Pada 14 Desa Se Kec. Perbaungan.

“Denga hadirnya Personel Polri dalam pembagian bantuan Sosial Tunai (BST)berjalan aman dan lancar, pembagian BLT tetap menerapkan protokol kesehatan ,”Bilang Benny.(Bambang)

Berita Lainnya

Index